Kamu disini
Home > Seks > Mengenal Teknik Usapan Erotis Pada Klitoris

Mengenal Teknik Usapan Erotis Pada Klitoris

Mengenal Teknik Usapan Erotis Pada Klitoris

Untuk merangsang klitoris ada beberapa teknik yang bisa anda coba. Namun sebelum anda memijit klitoris sebaiknya jari-jari anda dilumansi dengan minyak sehingga melincirkan pemijatan dan menambah kenikmatan.

 

Gunakan 2 Jari

Untuk melakukan teknik ini pergunakan dua jari anda, ibu jari dan telunjuk. Masukkan jari itu kedalam vagina sampai menyentuh ujung klitoris. Tahan klitoris dikedua jari lalu gulirkan sedikit.

Temukan titik paling peka dengan melihat reaksi pasangan anda kemudian mulailah menggososkkan naik turun. Irama yang paling nikmat adalah satu usapan perdetik.

 

Usapan Ganda

Setelah pasangan anda menggeliat merasakan kenimatan yang luar biasa, cobalah teknik lain yaitu usapan ganda. Gunakan ibu jari untuk mengusap klitoris naik turun, sementara jari telunjuk anda meramba dengan gerakkan melingkar disisi yang lainnya.

 

Usapan Melingkar

Anda juga bisa melakukan teknik usapan melingkar. Ibu jari anda hanya terdiam di satu sisi klitoris sedangkan jari telunjuk bergerak melingkar. Dari akar menuju keujung klitoris. Rabalah dengan pelan dan mesra.

 

Gosokkan Ujung

Teruskan rangsangan yang anda berikan dengan melakukan gosokkan ujung, tahan bagian akar klitoris dengan ibu jari dan jari tengah. Gunakan jari telunjuk anda memijat ujungnya dengan penuh kenikmatan. Amati setiap reaksi pada pasangan anda. Tanyakan dengan mesra teknik mana yang paling dia sukai sehingga anda bisa memberikan kenikmatan yang luar biasa terhadap pasangan anda.

Komentar Disini
903 Total Views 12 Views Today
devika
Sahabat setia Jeng Devi https://www.devikamasutra.com/ http://masterkamasutra.com/ http://mistikkamasutra.com/ http://kristalkamasutra.com/
https://www.devikamasutra.com/

Tinggalkan Balasan

Top