Kamu disini
Home > Indigo > Bongkar : Misteri Batu Mustika Berkhodam & Kekuatan Magis di Dalamnya

Bongkar : Misteri Batu Mustika Berkhodam & Kekuatan Magis di Dalamnya

batu mustika berkhodam

Tren batu mulia yang pernah menjadi fenomona di Indonesia sejak 2015 lalu sekarang sudah menurun. Meskipun peminat batu akik sudah menurun, namun batu mulia masih diminati masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah batu mustika berkhodam.

Lantas batu mustika itu batu jenis apa ?

Batu mustika berkhodam adalah batu yang memiliki kekuatan spiritual tingkat tinggi. Hal ini disebabkan di dalam mustika terdapat khodam atau spirit dari makhluk atau energi tertentu.

Bicara tentang khodam, tentu saja pikiran Anda tertuju pada hal-hal ghaib, mistik, klenik. Supranatural dan hal yang bersifat syirik.

Memang benar, khodam adalah sesuatu yang bersifat supranatural, namun perlu Anda tahu bahwa tidak semua khodam memilikisifat negatif. Justru khodam atau spirit bisa berguna untuk kehidupan manusia.

Apa itu batu mustika berkhodam ?

Sebelum kita mengupas lebih dalam tentang batu mustika berkhodam, lebih baik kita mengerti arti khodam yang sebenarnya. Khodam adalah makhluk halus, bisa berupa jin, roh, atau energi makhluk yang pernah hidup ratusan tahun lalu.

Biasanya khodam menjadi sumber dari benda pusaka, jimat atau batu-batuan mustika. Jadi batu mustika berkhodam adalah batu mulia yang di memiliki energi dari khodam, sehingga memiliki kekuatan supranantural yang dapat digunakan untuk membantu manusia.

Jenis Khodam Apa Saja yang Bisa Tinggal Dalam Batu Mulia?

Kohdam Leluhur

Khodam leluhur berasal dari roh atau spirit leluhur yang sudah meningggal. Khodam ini akan menjaga keturunannya dan kerabat dekatnya. Tidak hanya itu, khodam leluhur juga dapat membantu setiap orang yang memiliki kedekatan emosi dengannya.

Salah satu jenis khodam leluhur yang cukup terkenal adalah khodam arjuna yang bersemyam dalam batu mustika pengasihan arjuna. Batu mustika ini dipercaya dapat membantu seseorang untuk mendapatkan jodoh.

Khodam Pendamping

Adalah sejenis makhluk halus yang secara sengaja atau sengaja mengikuti manusia. Khodam ini berasal dari golongan jin yang memang tertarik untuk mengikuti seseorang. Khodam ini bersifat lepas karena tidak perlu dikunci dalam sebuah sarana.

Khodam Benda Ghaib

Khodam ini hampir sama dengan khodam leluhur, hanya saja kebanyakan bukan berasal dari roh leluhur. Khodam ini adalah jin yang meninggali suatu benda metafisik seperti keris, mustika, jimat atau benda mistik lainnya.

arjuna-iklan

 

Lantas Bagaimana Cara Mengunci Khodam ke Dalam Benda?

Sebenarnya, secara alami khodam sudah tinggal secara alami ke dalam benda-benda mistik. Kita bisa mencarinya di tempat-tempat tertentu. Ciri-ciri tempat yang ditinggali khodam adalah memiliki aura mistik yang tinggi (bukan berarti tempat angker).

Namun, ada juga benda mistik biasa yang kemudian diisi dengan khodam. Hal ini hanya bisa dilakukan oleh orang yang memiliki tingkat spiritualitas tinggi.

Apabila Anda berminat memiliki batu mustika berkhodam, Anda bisa mendapatkannya dengan mengunjungi website www.AuraAsmara.com atau dengan mengklik link berikut : Klik Disini>>

 

Komentar Disini
997 Total Views 3 Views Today
Reihan Cahya Ramdani
Seorang manusia biasa yang menyukai dunia supranatural. Penikmat kopi yang terkadang suka ngelamun sambil menggoreskan tinta di atas kertas kala senja datang.

One thought on “Bongkar : Misteri Batu Mustika Berkhodam & Kekuatan Magis di Dalamnya

Tinggalkan Balasan

Top