Kamu disini
Home > Aura > Misteri Dibalik Energi Aura Pada Tubuh Manusia

Misteri Dibalik Energi Aura Pada Tubuh Manusia

energi aura

Terkadang manusia tak pernah menyadari bahwa mereka diciptakan dengan segala kesempurnaan oleh Tuhan. Akal, pikiran & hati adalah kelebihan manusia atas ciptaan Tuhan yang lain. Kelebihan yang dimiliki manusia sebenarnya tidak itu saja. energi aura

Sesungguhnya manusia juga dibekali berbagai macam kekuatan (energi alami) oleh Tuhan. Seperti cakra, kundalini, tenaga dalam, prana & energi aura.

Tanpa adanya energi ini, manusia akan kesulitan dalam hidup, tanpa kita sadari kekuatan inilah yang menyelamatkan kita secara metafisik dari energi negatif.

Mungkin sebagian besar orang memandang energi alami sebagai hal negatif, termasuk aura. Banyak orang yang menyalah artikan aura, apabila mereka ditanya “Apa Itu Aura?”, maka banyak yang menjawab bawah aura itu energi klenik yang berasal dari jin atau makhluk halus.

Faktanya, semua makhluk hidup termasuk manusia memiliki energi aura pada dirinya. Pandangan negatif seperti itulah yang menyesatkan manusia menuju kegagalan. Energi aura dianggap sebagai hal syirik yang harus dihindari manusia.

Padahal apabila kita mau mengoptimalkan aura yang ada dalam diri, maka kita bisa menjadi manusia yang luar biasa, sehat, kaya, sukses & bahagia.

Untuk memahami perbedaan energi aura pada manusia & makhluk lain, bisa Anda baca pada rangkuman di bawah ini:

  1. Aura adalah energi dalam bentuk cahaya dan warna yang dipancarkan oleh setiap makhluk hidup. Aura pada tubuh manusia cenderung lebih berwarna-warni, hal ini ditentukan oleh tingkat kesehatan, emosi. Mood pada setiap orang. Aura bisa muncul karena dipicu aktivitas elektromagnetik pada sel tubuh manusia.
  2. Tubuh manusia yang memancarkan aura terbesar adalah otak. Karena pada otak terdapat jutaan sel yang selalu aktif dan menghasilkan aktivitas elektromagnetik. Oleh sebab itulah, foto aura selalu dilakukan pada wajah manusia.
  3. Aura bukanlah energi klenik, aura bisa dibuktikan secara ilmiah. Metode penlitian ilmiah tebntang aura sudah ditemukan sejak tahun 1935 oleh dokter kirlian. Sampai sekarang teknologi tersebut terus dikembangkan agar aura bisa bermanfaat untuk manusia.
  4. Selain manusia, hewan, tumbuhan dan benda juga memiliki pancaran energi aura. Jadi, aura memang dimiliki setiap makhluk hidup & benda mati. Dan hal ini tidak ada kaitannya dengan hal mistik.
  5. Pancaran energi setiap manusia bersifat relatif dan tidak sama. Sehingga diperlukan pengoptimalan energi seperti buka aura, meditasi, totok aura dan lain sebagainya agar energi aura terjaga dengan baik.
  6. Energi aura bisa dipengaruhi lingkungan disekitarnya. Maksudnya adalah, apabila lingkungan di sekitar kita negatif maka energi aura pada diri kita bisa mnejadi negatif. Sebalilnya, alabila lingkungan kita positif, maka energi aura kita menjadi positif.
  7. Penelitan tentang aura modern menyatakan bahwa energi aura bisa dimanfaatkan untuk menunjang kesuksesan, keberhasilan, keberuntungan, kebahagiaan, jodoh, karir & digunakan untuk terapi kesehatan maupun kecantikan.

Dalam perkembangan modern, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperkuat aura. Salah satunya adalah melaukan terapi buka aura & totok aura.

Dengan melakukan terapi ini, Anda akan mampu memperkuat aura Anda. Tanda dari aura yang kuat adalah kestabilan emosi, pikiran jernih, sehat secara fisik maupun psikis, mampu mengontrol diri, memiliki keikhlasan saat berbuat sesuatu & selalu mendapat keberuntungan dalam hal apapun.

Apabila Anda ingin meningkatkan energi aura pada diri, Anda bisa melakukan terapi buka aura & totok aura. Iformasi terapi aura selengkapnya bisa Anda lihat dengan mengklik link di bawah artikel ini :

Buka Aura : http://pakaraura.com/?buka-aura-vena-aurora,6

Totok Aura : http://auraasmara.com/totok-aura-wajah/

Komentar Disini
Reihan Cahya Ramdani

Seorang manusia biasa yang menyukai dunia supranatural. Penikmat kopi yang terkadang suka ngelamun sambil menggoreskan tinta di atas kertas kala senja datang.

Tinggalkan Balasan

Top