Kamu disini
Home > Aura > Pasang Susuk Semakin Diminati Kalangan Modern

Pasang Susuk Semakin Diminati Kalangan Modern

Pasang Susuk Semakin Diminati Kalangan Modern

Pasang susuk bukan lagi suatu hal yag tabu dalam kalangan masyarakat Indonesia, terutamanya hal ini sudah menjadi suatu kebutuhan untuk bisa lebih menonjol dibandingkn orang-orang disekitar yang lainnya.

Karena dengan menggunakan susuk bisa meningkatkan pamor, nah dengan meningkatnya pamor maka aura charisma, pesoda, daya Tarik, kecantikan/ketampanan akan jauh lebih menonjol dan terlihat lebih dibandingkan orang lain.

Pasang Susuk Semakin Diminati Kalangan Modern

Sejarah Fenomena Pasang Susuk

Pada jaman kerajaan banyak putera dan puteri bangsawan yang melakukan pasang susuk sebagai media supaya pamornya lebih bersinar.

Hal ini berlanjut sampai sekarang, banyak orang yang masih menggunakan susuk pada bagian wajahnya biar menambah daya Tarik tersendiri bagi yang melihatnya.

Susuk kharisma dan kewibawaan saat ini banyak diminati oleh banyak kalangan dengan berbagai macam-macam profesi, karena mereka meyakini kekuatan dengan media susuk masih dianggap sebagai alternative yang tepat dalam meningkatkan pesona dirinya.

Pasang Susuk Semakin Diminati Kalangan Modern

Keunikan Pemasangan Susuk Jawa Tradisional

Keunikan pasang Susuk jika kita amati secara pandang ilmu metafisika mempunyai keunikan tersendiri, hal ini bisa kita lihat saat mulai pemasangan.

Saat pemasangan susuk pada awal pertama kali akan terasa sakit, namun setelah itu tidak terasa sakit. Padahl jika kesusupan serpihan kayu saja, kita harus mengeluarkan serpihan kayu tersebut baru sembuh, tapi kalau pasang susuk jawa secara tradisional setelah sakit, sudah tidak terasa sakit lagi setelah susuknya sudah dimasukkan.

Bisa dikatakan pasang susuk jawa secara tradisional ini memadukan beberapa disiplin ilmu, yaitu aura, sugesti, serta keyakinan.

Banyak yang meyaini, jika susuk ini berkaitan dengan aura, semakin mahal bahan baku susuk, smakin besar dampak pesona yang ditimbulkan. Berlian dan intan sangat bagus untuk media pasang susuk.

Karena filosofi berlian dan intan memiliki cahaya yang sangat terang dan bagus, tentunya jika dimasukkan ke tubuh pancaran cahayanya pun juga akan lebih indah dan bagus bagi pancaran aura pada diri kita.

Pasang Susuk Seksi

Fungsi Memakai Susuk

  • Percaya diri
  • Wajah lebih bersinar bila dibandingkan dengan yang lain.
  • Kewibawaan timbul.
  • Mempunyai daya pikat tinggi.
  • Menjadi pusat perhatian.
  • Mudah menarik user atau costumer.
  • Menutupi kekurangan.

 

Fenomena pasang susuk sampai saat ini masih diminati banyak orang, walaupun jamannya sudah modern.

Untuk publik figure, adalah hal yang sangat perlu untuk melakukan pasang susuk guna menunjang penampilannya biar lebih ok, bersinar, dan lebih berwibawa.

Apalagi bagi anda kalangan biasa yang ingin terlihat menonjol dan lebih dikagumi banyak orang, maka sangat perlu bagi anda agar lebih menarik, salah satu caranya adalah dengan pasang susuk.

Tapi anda sebagai pengguna juga harus jeli dan pintar dalam memilih pakar pemasang susuk dan juga bahan susuk yang digunakan, karena ada oknum-oknum paranormal palsu yang melakukan pasang susuk menggunakan bahan-bahan tidak steril bahkan besi karatan, yang justru malah menimbulkan efek negative entah penyakit tetanus, gatal-gatal, bercak merah, dll.

Bagaimana juga produk berkualitas harganya tentu saja mahal, karena bahan bakunya sendiri mahal, dan membutuhkan proses yang lama.

Bagi anda yang ingin mendapatkan manfaat susuk secara aman, bisa jarak jauh, dan juga tanpa pantangan, anda bisa menggunakan Susuk Kapsul Kamasutra.

Pasang Susuk Kharisma

Informasi selengkapnya silahkan hubungi CS Mbak Ayu untuk mendapatkan Susuk Kamasutra Ampuh:

Jam kerja Senin-Sabtu, pukul 08:00 – 16:00WIB

Call/SMS: 0822 4272 2014 / 0857 2679 2014 (Mbak Ayu)

PIN BB: 56F3B6E7

Email: csjengdevi@gmail.com

Komentar Disini
89 Total Views 4 Views Today
devika
Sahabat setia Jeng Devi https://www.devikamasutra.com/ http://masterkamasutra.com/ http://mistikkamasutra.com/ http://kristalkamasutra.com/
https://www.devikamasutra.com/

Tinggalkan Balasan

Top