Kamu disini
Home > Asmara > Pelet Kulam, Pelet Ampuh dari Filipina Buat Wanita Tergila-Gila

Pelet Kulam, Pelet Ampuh dari Filipina Buat Wanita Tergila-Gila

Ilmu Pelet Ampuh, Ilmu Pelet Kulam

Pasangan suami-istri yang tampak begitu harmonis. Selalu mesra dalam kehidupan sehari-harinya. Begitu romantis hubungan keduanya.

Tiba-tiba tanpa sebab yang jelas, entah itu si suami atau si istri tergila-gila dengan orang ketiga.

Kondisi semacam itu bisa jadi menunjukkan adanya pengaruh ilmu pelet hitam pada hubungan rumah tangga mereka.

Ilmu pelet golongan hitam, cenderung merusak hubungan orang lain yang sudah terjalin baik. Sebaliknya, ilmu pelet putih tidak membawa dampak negaif apapun terhadap orang lain.

Mengenai ilmu pelet. Ternyata tidak hanya di Indonesia saja, ilmu supranatural yang digunakan untuk pemikat ini populer.

Di Filipina juga ada ilmu supranatural yang memiliki reaksi yang sama seperti ilmu pelet di Indonesia. Ilmu pelet dari Filipina ini disebut Kulam.

Pada awalnya ilmu pelet Kulam adalah ilmu supranatural yang digunakan sebagai penyembuhan alternatif. Lantas ilmu ini berkembang menjadi ilmu santet sejenis voodoo, kemudian berkembang lagi menjadi ilmu pengasihan.

Ilmu pelet kulam menggunakan media boneka.

Lantas, media perantara boneka ini agar semakin kuat hasilnya digunakan pula potongan rambut si target, bekas ludah, atau juga tetesan darah dari si target.

Dalam bahasa orang Filipina, orang yang melakukan ilmu pelet kulam ini disebut sebagai mangkukulam, sedangkan korbannya disebut kunukulam. Umumnya ilmu ulam ini dikuasai oleh paranormal perempuan.

Ilmu pelet kulam ini disebut-sebut sudah ada di Filipina sejak ribuan tahun yang lalu.

Pada awalnya ilmu ini digunakan untuk mengusir roh jahat. Kemudian pemanfaatannya berkembang menjadi ilmu pengobatan.

Dari ilmu pengobatan berkembang menjadi sejenis ilmu santet, untuk mencelakai orang lain.

Kemudian berkembang lagi pemanfaatannya untuk memikat lawan jenis (ilmu pelet pemikat).

Seorang peneliti kebudayaan bernama Tony Perez, mengungkapkan bahwa Ilmu Kulam pada dasarnya diciptakan untuk tujuan kebaikan. Di dalam ritual ilmu kulam, terkandung doa keberuntungan, pagar gaib, penyembuhan, dan juga ilmu pemikat.

Ketika digunakan sebagai ilmu hitam (ilmu santet), seorang mangkukulam (ahli kulam), akan mengambil sebuah boneka. Kemudian mengikatnya dengan kain hitam sembari memabca mantra tertentu.

Kain yang diikatkan pada boneka ittu, sebagai lambang kekuasan sang pakar ilmu kulam, pada korbannya. Sehingga semua gerakan yang ditujukan pada boneka tersebut, akan dirasakan orang yang dituju (korban).

Begitu juga ketika boneka tersebut ditusuk jarum, si korban akan terasa kesakitan seperti halnya ditusuk tubuhnya.

Untuk menghentikan ilmu kulam ini, caranya yaitu dengan memutus tali pada boneka tersebut. Cara yang kedua yaitu dengan membunuh si dukun kulam tersebut.

Simpan

Simpan

Komentar Disini
741 Total Views 12 Views Today

Tinggalkan Balasan

Top