Kamu disini
Home > Uncategorized > Pemalu dan Suka Minder? Trik ini Bisa Memberimu Percaya Diri Instan

Pemalu dan Suka Minder? Trik ini Bisa Memberimu Percaya Diri Instan

Artikel ini saya khusukan bagi mereka yang sering merasa minder dan kurang percaya diri. Takut, malu dan minder adalah hal yang wajar. Semua orang pernah mengalaminya. Namun hal ini akan menjadi tidak wajar jika rasa takut, malu dan keraguan yang Anda miliki terlalu berlebihan hingga memisahkan Anda dari dunia disekitar Anda. Apalagi jika karena rasa was-was dan kurang percaya diri membuat Anda kehilangan kesempatan emas untuk meraih kesuksesan atau menunjukkan kemapuan Anda yang sebenarnya.

Misalnya, jika Anda harus melakukan presentasi didepan banyak orang. Anda sudah menyiapkan semuanya dengan detail, semua data dan materi dalam presentasi ada sudah sempurna dan Anda menguasainya dengan baik. Sayangnya, saat tiba saatnya bagi Anda untuk melakukan presentasi tiba-tiba tangan dan kaki Anda bergetar dan Anda menjadi demam panggung sehingga saat menyampaikan presentasi tersebut Anda telihat seperti orang bodoh yang tidak tahu apa-apa. Pernahkah Anda mengalaminya?

Menjadi pemalu bukanlah sebuah kejahatan. Bukanlah sebuah dosa jika Anda takut menjadi pusat perhatian atau berada ditengah kerumunan orang. Tetapi, jangan jadikan rasa malu dan takut Anda menjadi alasan untuk menjadi orang yang gagal. Semua orang pastinya akan mengalami saat dimana dia harus menjadi pusat perhatian. Entah karena pekerjaan atau yang lainnya. Disaat seperti itu, Anda harus membuang jauh-jauh rasa minder dan malu Anda. Anda harus mengumpulkan keberanian Anda dan menghadapinya. Jangan lari dari masalah dengan alasan malu, minder dan kurang percaya diri.

Anda tentunya sadar betapa banyak kerugian yang Anda terima jika Anda terus merunduk dan ragu-ragu dalam mengambil tindakan. Ingat, rasa malu dan minder yang tidak pada tempatnya hanya akan menghalangi Anda menjadi orang yang selangkah lebih maju.

Berikut adalah cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk menumbuhkan rasa percaya diri secara instan dan membutuhkan waktu kurang dari 2 menit.

  1. Pakailah Pakaian Atau Aksesoris Berwarna Merah.

Setiap warna memancarkan gelombang yang bisa mempengaruhi pancaran aura Anda. Panjang gelombang yang dimiliki warna merah (630-700nm) secara alami bisa mempengaruhi pancaran aura seseorang dan memicu munculnya rasa percaya diri yang tersembunyi dalam diri Anda. Perlu Anda ketahui bahwa bukan kebetulan, jika banyak orang-orang yang berani dan memiliki kepercayaan diri tinggi cenderung menyukai warna merah. Warna merah juga menjadi lambang cakra dasar manusia yang menjadi pusat energi keberanian dan rasa percaya diri.

  1. Gunakan Batu Mata Harimau Sebagai Aksesoris

Batu mata harimau dipercaya memiliki kekuatan alami yang bisa mendatangkan kepercayaan diri bagi pemiliknya. Batu mata harimau sudah banyak digunakan oleh para prajurit zaman dulu, terutama pada masa peperangan zaman romawi kuno. Batu ini dipakai sebagai aksesoris pakaian perang oleh prajurit romawi selama masa peperangan untuk melindungi dan meningkatkan keberaian para prajurit agar lebih berani dalam menghadapi peperangan. Bagi orang yang kurang percaya diri, menggengam atau memakai batu mata harimau saat akan menghadapi situasi baru atau menjadi pusat perhatian akan mendatangkan keberanian dan kepercayaan diri secara instan.

  1. Lakukan Meditasi Aura Cakra Dasar

Aktivasi cakra dasar untuk membangkitkan kepercayaan diri bisa juga diganti dengan Aktivasi Aura Percaya Diri. Meditasi aura cakra dasar adalah meditasi yang dikhususkan untuk meningkatkan aliran arus cakra dasar Anda. Seperti yang diketahui. Cakra dasar adalah sumber keberanian dan kepercayaan diri seseorang. Dengan mengoptimalkan kinerja cakra dasar maka Anda akan menjadi seseorang yang lebih percaya diri. Meditasi ini sangat sederhana dan tidak membutuhkan bayak waktu. Cara untuk melakukanya adalah:

  • Berdirilah dengan santai dan biarkan kedua tangan Anda terjuntai santai disamping tubuh Anda.
  • Tarik nafas dalam-dalam lewat hidung dan keluarkan lewat mulut. Lakukan 3-5 kali sampai Anda benar-benar merasa rileks. Rasakan semua beban, rasa takut, cemas dan rasa minder Anda keluar bersamaan dengan hembusan nafas Anda.
  • Sekarang, bayangkan muncul warna merah mengelilingi seluruh tubuh Anda. Mulai dari ujung kaki Anda sampai ujung kepala Anda. Rasakan arus energi positif yang membara dan memicu keberanian Anda. Sehingga Anda menjadi lebih percaya diri. Warna merah tersebut akan memberi Anda kekuatan dan keberanian instan.
  • Terakhir, tarik nafas dalam-dalam lewat hidung dan keluarkan lewat mulut. Kemudian mulailah mengitung mundur mulai dari 5. Pada setiap hitungan Anda akan menjadi semakin rileks, berani dan percaya diri.
  • Terakhir bukalah mata Anda dan hadapi apa yang harus Anda hadapi dengan penuh keberanian dan percaya diri. Tunjukan yang terbaik dari diri Anda.
  • Hasil dari meditasi aura cakra dasar ini bisa menjadi berlipat jika Anda bisa melakukannya sambil menggenggam bau mata harimau. Namun tanpa batu mata harimaupun Anda tetap dapat mengakses energi keberanian dari dalam diri Anda.

Demikian adalah beberapa cara sederhana dan mudah yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan dan membangkitkan rasa percaya diri Anda. Memadukan dan melakukan semua cara diatas tentunya akan membuat hasilnya lebih cepat Anda rasakan. Meskipun demikian Anda juga bisa memilih salah satu cara yang menurut Anda paling sesuai dengan Anda. Selamat mencoba.

Silahkan bagi pengalaman Anda seteleh melakukan satu atau semua cara-cara yang saya jelaskan diatas. Pengalaman Anda mungkin akan bisa membantu orang-orang lain yang juga memiliki masalah yang sama dengan Anda, yakni kurang percaya diri. Jadi, jangan simpan sendiri cara ajaib  yang hanya membutuhkan waktu 2 menit ini. Jika keempat cara yang saya sebutkan diatas tidak berhasil membuat Anda lebih percaya diri, kemungkinan ada masalah lain dan energi negatif kuat yang memblokir aliran cakra dasar Anda. Bagi Anda silahkan berkonsultasi langsung dengan Dewi Aura melalui email di metafisika108@gmail.com . Silahkan juga jika Anda ingin menanyakan mengenai masalah lain yang menggangu Anda.

Komentar Disini
942 Total Views 6 Views Today

Tinggalkan Balasan

Top