Kamu disini
Home > Asmara > Penting! Inilah 7 Cara Membuat Pasangan Semakin Sayang

Penting! Inilah 7 Cara Membuat Pasangan Semakin Sayang

Jenuh, bosen, hubungannya monotan itu itu saja adalah  hal yang biasa terjadi pada sebuah hubungan kekasih bahkan suami istri. Apalagi kalau hubunga tersebut sudah terjalin dan berjalan beberapa tahun.

Pasti terkadang salah satu pasangan ada perasaan bosen, ingin dengan hal yang baru bahkan bisa jadi menginginkan pasangan yang baru.

Apakah anda dengan pasangan anda mengalami hal tersebut? Oh no no no, jangan sampai hal itu terjadi pada anda dan pasangan anda.

Untuk menghindari hal-hal tersebut terjadi pada anda dan pasangan anda, maka anda wajib membaca dan mengamalkan cara-cara ini. Berikut ini adalah cara membuat pasangan anda semakin sayang dan lengket dengan anda:

  1. Terima Pasangan Anda Apa Adanya

Hal yang paling menjengkelkan pada setiap hubungan adalah ketika pasangan kita membandingkan pasangannya dengan orang lain. Apalagi dalam hal fisik.

Karena perubahan dalam fisik itu membutuhkan proses panjang, tidak bisa instan. Maka anda jangan pernah membandingkan pasangan anda dengan orang lain. Terimalah dia apa adanya. Dan jadikan kekurangan yang ada dalam pasangan anda sebagai kelebihan yang belum anda miliki. Dari situ akan menjadikan pasangan anda semakin sayang kepada anda.

 

  1. Perhatian

Perhatian adalah hal yang sangat sepele. Namun jangan remehkan hal yang sepele tersebut. Karena sebuah hubungan tanpa dibumbui dengan adanya perhatian antara pasangan maka hubungan tersebut akan terasa hambar.

Walaupun perhatian tersebut semisal hanya menanyakan kabar, kondisi dll. Karena perhatian adalah faktor pokok yang membuat pasangan anda semakin sayang dan lengket kepada anda. Anda memberikan perhatian berarti kepedulian anda terhadap pasangan anda sangat tinggi.

 

  1. Berikan pujian kepada pasangan anda

Sesekali memberikan pujian kepada pasangan itu sangat penting. Semisal katakan kepada pasangan anda kalau dia adalah cowok tertampan atau cewek tercantik di dunia ini.

Walaupun ujung-ujungnya kamu dibilang gombal, namun hal ini bisa menjadikan pasangan anda semakin percaya diri untuk melangkah bersama anda. Dan secara otomatis hatinya akan bahagia dan dia semakin mencintai anda.

 

  1. Jujur

Kejujuran adalah kunci utama dalam sebuah jalinan asmara. Menurut orang jawa “jujur iku mujur” Katakan apa adanya kepada pasangan anda walaupun itu menyakitkan. Namun hal itu baik untuk hubungan kedepannya.

Jika memang pasangan anda benar-benar mencintai anda maka apapun kondisinya dia akan tetap menerima anda. Daripada kebenaran atau kenyataan itu didengar pasangan anda dari pihak luar.

Sebuah hubungan jika sudah dinodai dengan kebohongan maka akan pupus kepercayaan pasangan anda. Dan rasa cinta pasangan anda akan berangsur memudar.

 

  1. Berikan Kejutan Kepada Pasangan Anda

Agar dalam hubungan anda tidak merasa monotan, maka sesekali memberikan kejutan kepada pasangan anda itu sangat perlu dan sangat penting. Memberikan kejutan kepada pasangan anda tidak perlu hal mewah.

Sesuaikan dengan kemampuan anda. Semisal memberikan kabar bahagia, atau memberikan kado ketika pasangan anda berulang tahun atau saat unniversary hubungan anda dengan pasangan.

 

  1. Dekat Dan Bersikap Baik Dengan Keluarga Pasangan

Selain anda sayang dan mencintai pasangan anda, akrab dan dekat dengan keluarga pasangan anda adalah salah satu hal menunjang hubungan anda semakin erat.

Anggap dan posisikan keluarga pasangan anda seperti keluarga anda sendiri. Maka hal-hal sepele inilah yang bisa menunjang hubungan anda dengan pasangan semakin harmonis.

 

  1. Miliki Sifat Positif

Miliki sifat-sifat yang menjadikan pasangan anda semakin sayang. Semisal: pengertian, humoris, penyabar, konsisten, dan siap menjadi pendengar saat pasangan anda curhat kepada anda.

 ilmu pelet praktis tingkat tinggi

Komentar Disini

Tinggalkan Balasan

Top