Kamu disini
Home > Kategori Video > Penyebab Wanita Selingkuh Dan Cara Mencegah Wanita Selingkuh

Penyebab Wanita Selingkuh Dan Cara Mencegah Wanita Selingkuh

Penyebab Wanita Selingkuh

 

Banyak pria yang telat sadar jika seorang wanita juga berpotensi berselingkuh.

Namun perlu diketahui, pada awalnya wanita berselingkuh bukan hanya karena hasrat seksual.

Namun sangat dasar sekali, sebenarnya wanita yang berselingkuh disebabkan ia membutuhkan perhatian agar kebutuhan emosi dan jiwanya terpenuhi.

Pada saat kebutuhan emosi dan jiwanya terpenuhi maka keinginan untuk berselingkuh akan sangat minim sekali, terlebih jika anda LDRan.

Namun sayangnya sangat sedikit sekali pria yang memahami hal ini karena pria pikir kebutuhan akan lahir dan batin sudah cukup.

Terlebih dipikiran pria wanita akan merasa cukup jika kebutuhan seksnya sudah terpenuhi. Padahal tidak selalu seks itu hal yang sangat diinginkan wanita walaupun benar seks adalah hal yang bisa memberikan kesenangan.

Namun jika si wanita belum puas dalam bercinta tentu saja kebutuhan seks juga tidak cukup memberikan kebahagian.

Tapi bukan berarti seorang wanita tidak melakukan seks saat selingkuh. Sangat mungkin sebenarnya, namun memang bertahap, tidak seketika seorang wanita akan langsung berhubungan seks. Wanita butuh 2 atau 3 kali dalam berpikir sampai dia memutuskan untuk melakukan hubungan seks dengan selingkuhnnya.

Nah.. Jika sudah ke tahap seks ini lah mulai berbahaya, akan sulit untuk memutuskan akan kembali dengan suami atau pasangannya yang lama.

Karena pada saat melakukan seks ini sebenarnya adalah tahap penyatuan jiwa yang efeknya nanti akan tertanam dalam diri 2 insan yang tengah bercinta.

Terlebih jika selingkuhannya itu memiliki ilmu pelet, maka cinta sang wanita akan hanya terkunci pada selingkuhannya saja.

 

Cara Mencegah Wanita Selingkuh

Jika sudah seperti itu maka akan lebih sulit dipisahkan.

Jika pasangan anda ada gerak gerik yang mungkin saja berpotensi untuk selingkuh. Ada baiknya anda melakukan pencegahan.

Salah satunya dengan memberikan waktu luang yang lebih banyak, memberikan kepuasan seks maksimal yang bisa membuat pasangan bisa klimaks saat bercinta, juga dengan cara penguncian jiwa pasangan agar cinta pasangan hanya untuk anda seorang saja dengan melakukan suatu ritual yang ditujukan untuk suami istri ataupun juga dengan Ilmu Pengunci Cinta Dan Birahi pasangan.

Semoga video kali ini bermanfaat bagi anda, salam Cinta Rahayu dari saya Jeng Devi.

Komentar Disini
devika

Sahabat setia Jeng Devi
https://www.devikamasutra.com/
http://masterkamasutra.com/
http://mistikkamasutra.com/
http://kristalkamasutra.com/

https://www.devikamasutra.com/

Tinggalkan Balasan

Top