Kamu disini
Home > Seks > Perbedaan Melakukan Hubungan Karena Nafsu Dan Bercinta

Perbedaan Melakukan Hubungan Karena Nafsu Dan Bercinta

Perbedaan Melakukan Hubungan Karena Nafsu Dan Bercinta

Banyak orang yang berpikiran jika melakukan hubungan Karena Nafsu dan bercinta itu sama saja. Terlebih di dalam pikiran mereka, Karena Nafsu dan bercinta tujuannya sama yaitu untuk menyatukan kedua tubuh masing-masing dan saling memanggut, menciptakan gairah birahi dan melakukan hubungan antara kelamin.

Namun perlu anda sadari jika kegiatan Karena Nafsu dan bercinta sangat berbeda.

Lalu apa sih perbedaan melakukan Karena Nafsu dan bercinta?

 

Pasangan

Karena Nafsu

Dalam hubungan Karena Nafsu, dia bisa melakukan hubungan bercinta dengan siapa saja entah itu laki-laki atau perempuan yang tidak dia cintai, tanpa dasar perasaan. Hanya berdasarkan ego dan hasrat ingin merasakan tubuh saja.

Bercinta

Dalam bercinta, dilakukan atas dasar rasa cinta, atas dasar perasaan antara wanita dan pria yang benar-benar memiliki ikatan perasaan dan emosi. Merasa memiliki satu sama lain.

Perasaan

Karena Nafsu

Dalam kegiatan Karena Nafsu, tidak ada perasaan apapun selain keinginan nafsu menggebu-gebu untuk merasakan tubuh pasangannya. Bahkan terkadang dilakukan dengan kasar dan tanpa peduli rasa sakit yang mungkin saja dialami oleh lawan bercintanya.

Bercinta

Dalam kegiatan bercinta, emosi memainkan kendali, dilakukan dengan lembut dan saling merasakan kenikmatan masing-masing. Dan tidak ingin menyakiti pasangannya. Memberikan kesempatan pasangannya untuk berhenti sejenak jika pasangannya merasa sakit atau tidak nyaman dengan belaian atau gerakkan tertentu yang dilakukan pasangannya.

Tatapan Mata

Karena Nafsu

Saat melakukan hubunga Karena Nafsu, lawan pasangan biasanya lebih tertarik memandangi tubuh, bentuk payudara, ataupun juga bagian seksitifnya. Tak jarak sangat jarang terjadi kontak mata yang intens antar pasangan.

Bercinta

Dalam kegiatan bercinta, akan sering terjadi kontak mata yang intens antar pasangan walaupun saat sedang mencicipi tubuh pasangan.

 

Ciuman

Karena Nafsu

Dalam kegiatan Karena Nafsu biasanya kegiatan berciuman sangat ganas, terasa memaksa, tidak membiarkan diri pasangan bebas mengekspresikan perasaan.

Dan terkadang hanya mencium pada inti-inti tubuh yang dianggapnya mudah meningkatkan birahi pasangan.

Bercinta

Dalam kegiatan bercinta kegiatan berciuman terasa lembut, hangat, dan nyaman. Kecupan yang dilakukan menyeluruh dan hampir ke seluruh tubuh pasangan. Juga dilakukan dengan rasa kasih dan lembut sehingga membuat pasangan merasakan kenikmatan.

Belaian Tangan

Karena Nafsu

Dalam kegiatan Karena Nafsu, tidak ada belaian yang terasa nyaman, hampir semuanya terasa mencekram dan memaksa, gerakkannya terasa cepat dan mencekram tubuh.

Bercinta

Dalam kegiatan bercinta belaian dilakukan dengan lembut dan hampir seluruh tubuh, dari wajah, leher, tubuh, maupun juga kaki. Dilakukan dengan irama yang pas, tidak terlalu lambat ataupun juga terlalu cepat.

 

Frekuensi

Karena Nafsu

Dalam kegiatan Karena Nafsu frekuensi bercinta lebih cepat sehingga membuat proses orgasme lebih cepat. Namun hati-hati jika dibiasakan dapat menyebabkan ejakulasi dini dan lebih cepat bosan dengan pasangan.

Bercinta

Dalam bercinta, kegiatan seks lebih lambat, karena tidak langsung pada inti kepuasan, namun lebih menikmati, dan ada tahap demi tahap sebelum pada inti. Adanya proses romantisme dan gejolak rasa antara keduanya. Hal inilah yang akan membuat kegiatan bercinta lebih nikmat, dan menyebabkan rasa cinta semakin berkembang. Bukan hanya nafsu semata.

 

Simpan

Komentar Disini
1800 Total Views 3 Views Today
devika
Sahabat setia Jeng Devi https://www.devikamasutra.com/ http://masterkamasutra.com/ http://mistikkamasutra.com/ http://kristalkamasutra.com/
https://www.devikamasutra.com/

Tinggalkan Balasan

Top