Kamu disini
Home > Indigo > Anda Perlu Tahu! Hal Ini Dapat Membuka Mata Ketiga / Mata Batin Anda Secara Tidak Sengaja

Anda Perlu Tahu! Hal Ini Dapat Membuka Mata Ketiga / Mata Batin Anda Secara Tidak Sengaja

Apakah anda pernah tiba-tiba melihat hal-hal aneh yang tidak pernah anda lihat sebelumnya? Semacam penampakan atau merasakan hawa kuat disekitar anda.

Apakah anda pernah merasakan mimpi berada suatu tempat? Dan pada kenyataan dihari lainnya anda benar-benar nyata berada ditempat seperti yang anda di dalam mimipi anda.

Atau anda tiba-tiba melihat sosok hantu yang sangat menyeramkan ditempat yang biasa anda lalui? Atau melihat sosok hantu di tempat-tempat tertentu yang membuat bulu kudug anda merinding.

Atau mungkin melihat semacam bayangan putih yang bisa jadi malaikat sedang berada disekitar anda.

Jika jawaban anda YA, maka bisa jadi Mata ketiga anda sedang terbuka.

Pertanyaan diatas adalah salah satu yang menjadi tanda mata ketiga anda sedang terbuka, sebenarnya masih banyak kejadian-kejadian lainnya yang di alami orang yang mata ketiganya terbuka.

Hal-hal semacam itu tentu saja membuat anda yang belum pernah / tidak terbiasa merasa sangat terkejut bahkan perasaan takut kadang menyelimuti diri. Oleh karena itu perasaan khawatir akan terjadi apa-apa menguasai diri.

Namun beda lagi tentunya bagi anda yang justru sebaliknya ingin membuka mata batin anda anda. Tentu saja ini adalah kabar gembira bagi anda. Namun tidak semua orang bisa dengan mudah membuka mata batinnya, dari beberapa informasi, orang yang terbuka mata ketiganya biasanya mereka melakukan laku tirakat tertentu agar bisa membuka mata batinnya dan mendapatkan kekuatan linuih tertentu.

Jika anda ingin membuka mata ketiga anda, maka anda bisa membaca diartikel di keganjilan.com yang  membahas cara membuka mata ketiga silakan klik cara membuka mata ketiga.

Namun pada postingan kali ini akan dijelaskan beberapa hal yang secara tidak sengaja dapat membuka mata ketiga anda.

  1. Melakukan Laku Tirakat Tertentu

Mata ketiga anda bisa terbuka lantaran anda mengamalkan amalan tertentu yang sebenarnya itu anda tujukan untuk tujuan yang lain. Namun karena itu beresonansi pada mata ketiga anda, maka secara tidak sengaja mata ketiga anda membuka dengan sendirinya. Misal berpuasa, bertapa, meditasi dan lain sebagainya.

 

  1. Khusyuk Dalam Beribadah

Pasrah dan khusyuk ketika beribadah juga terkadang bisa membuka mata ketiga anda. Hal ini terjadi lantaran Spiritualitas anda meningkat.

 

  1. Energi Tubuh Anda Menurun / Kelelahan

Ketika energi di dalam diri anda menurun biasanya benteng pertahan diri anda melemah, dan energi-energi lainnya masuk ke dalam diri anda, dimana energi-energi ini kemudian mempengaruhi mata ketiga anda.

 

  1. Berada ditempat tertentu

Tempat-tempat yang memiliki riwayat atau ditempat tersebut terlah terjadi hal-hal aneh sebelumnya juga bisa membuka mata ketiga anda.

  1. Dibuka oleh Mahluk Halus

Dalam beberapa hal jin / syetan terkadang juga dapat menggugah mata ketiga anda. Bisa jadi jin tersebut menyukai anda dan karena ia ingin disadari keberadaannya oleh anda mau tidak mau jin itu mempengaruhi mata ketiga anda. atau bisa jadi karena sebab-sebab lain.

Itulah beberapa hal yang secara tidak sengaja bisa membuka mata ketiga / mata batin anda. beberapa orang memang kadang di anugerahi oleh Tuhan pencipta alam dengan kelebihan tertentu. Seperti fenomena-fenomena terbukanya mata ketiga.

Orang yang terbuka mata ketiganya secara tidak sengaja biasanya hanya bertahan diwaktu tertentu saja, jadi bagi anda yang khawatir akan hal itu tenang saja karena mata ketiga anda hanya terbuka beberapa saat saja setelah itu biasanya kembali seperti sedia kala kecuali Tuhan memiliki kehendak lain.

Hal lain yang bisa bermanfaat adalah jika orang yang mata ketiganya terbuka jika mau melatih dan mengolah kemampuan tersebut maka tentu saja bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang berguna tidak hanya bisa melihat hal-hal aneh saja.

Semoga bermanfaat sampai jumpa dipostingan berikutnya.

Komentar Disini
Mediana Putri

Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.

https://keganjilan.com

Tinggalkan Balasan

Top