Kamu disini
Beranda > Asmara > Pria Jomblo Wajib Tahu! Inilah Ciri-Ciri wanita Masih Single dan Belum Punya pacar

Pria Jomblo Wajib Tahu! Inilah Ciri-Ciri wanita Masih Single dan Belum Punya pacar

ciri wanita masih jomblo dan single

Jika Anda adalah seorang pria single. Saat Anda sedang nongkrong, atau sedang berjalan-jalan dan tidak sengaja melihat wanita yang begitu membuat Anda terpikat. Apalagi wanita saat itu wanita tersebut sedang berjalan tanpa hadirnya seorang pria di sampingnya. Lantas di pikiran Anda muncul pertanyaan, apakaah dia masih single atau tidak?

Pertanyaan tersebut hampir semua pria jomblo memikirkannya. Seolah ada dorongan untuk segera mendekati wanita tersebut, tapi sekaligus ada keraguan yang membuat Anda tertahan untuk berkenalan dengannya. Anda berpikir, siapa tahu dia memiliki pasangan tapi sedang tidak jalan dengan pasangannya.

Karena keraguan itu, Anda pun tidak jadi mendekati wanita tersebut. Dan rencana Anda untuk berkenalan dengannya pun gagal.

Apalagi Anda akan merasa begitu malu, kalau maju berkenalan tapi tiba-tiba langsung ke intinya, apakah dia masih jomblo atau tidak.

Katrena itu, pada ulasan kali ini Anda akan mendapatkan informasi mengenai ciri-ciri wanita yang masih single. Jangan sampai Anda yang sudah begitu bersemangat ingin mendapatkannya, ternyata dia sebentar lagi menikah dengan orang lain.

Anda sudah begitu pede dia bisa Anda taklukkan hatinya. Begitu yakin kalau dia masih single. Tapi ternyata ada hal yang tidak Anda ketahui. Bahwa dia ternyata sudah menjadi milik orang lain. Akhirnya malah Anda yang sakit hati dan frustasi.

Oleh sebab itu, jika Anda hendak melakukan pendekatan dengan wanita yang Anda sukai. Anda mesti bersikap sedikit lebih cermat. Anda bisa menyelidikinya, apakah dia masih single atau sudah berpasangan.

Ciri yang Pertama, yaitu Lihat Senyumannya

Biasanya wanita yang masih single, jika ada seorang pria yang datang kepadanya untuk pedekate, maka dia akan lebih sering melemparkan senyuman. Terlebih lagi senyumannya dibumbui dengan sikap tersipu malu.

Kedua, melalui Kontak Mata

Kontak mata wanita single biasanya akan lebih cenderung ke berbagai sudt ruangan. Seolah sedang mencari orang yang tepat untuk menjadi pasangannya. Jika Anda mengetahui hal tersebut, Anda boleh menghampirinya. Bagaimana pun wanita yang telah berpasangan, tidak akan direpotkan dengan melihat-lihat orang lain yang ada di sekelilingnya.

Ketiga, Biasanya Jalan Bersama temannya

Meski bukan acuan pasti. Tapi umumnya wanita yang belum mempunyai pasangan akan lebih memilih jalan bersama temannya dibanding kemana-mana harus sendirian. Biasanya dia akan jalan bersama teman-temannya sesama wanita. Kalaupun jalan bersama pria, maka dia tidak akan berdua saja bersama pria tersebut. Pastilah ada teman yang lainnya.

Bila saat ini Anda sedang naksir dengan seorang wanita. Cobalah cermati, apakah wanita yang kamu sukai ini lebih sering jalan berdua saja dengan pria atau tidak. Jika tidak, maka itu bisa menjadi pertanda lampu hijau bagi Anda untuk mendekatinya.

Keeempat. Terlihat dari Gestur atau Bahasa tubuhnya.

Ada sebuah ungkapan dari orang bijak, bahasa lisan bisa saja berdusta, tapi bahasa tubuh akan menunjukkan kejujuran.

Bahasa tubuh seorang wanita biasanya menunjukkan apa yang sedang diinginkannya. Bahasa tubuh bisa menjadi isyarat bahwa seseorang sedang menginginkan sesuatu atau menyembunyikan sesuatu.  Bila Anda menjumpai wanita yang sering memutar-mutar rambut saat berkomunikasi, sering menyentuh bibirnya sendiri, menyentuh dagu, atau lebih sering menyentuh pria. Bisa jadi dia sedang membutuhkan pasangan.

Ciri Kelima, Dia Tidak Keberatan Memberikan Nomer Kontaknya

Jika Anda menjumpai seorang wanita yang bersedia memberikan nomernya saat pertama berkenalan. Maka itu salah satu pertanda bahwa dirinya sedang bersikap terbuka pada pria. Bisa jadi pula, dia ingin mengenal Anda lebih dekat lagi.

Akan tetapi, bila dia sulit dihubungi maka kemungkinannya ada dua hal. Pertama dia ingin membuatmu berusaha lebih keras untuk mendapatkannya. Kedua, karena dia sudah memiliki pasangan, tapi tetap ingin menjalin komunikasi dengan Anda.

Itulah tadi, ciri-ciri yang biasanya menunjukkan seorang wanita masih single atau tidak. Jika Anda saat ini masih kesulitan mendekati wanita yang Anda sukai. Sudah melakukan banyak cara tapi belum juga ada hasilnya.

Ada baiknya Anda memaksimalkan ikhtiar Anda dengan sarana Mustika Raja Playboy.

Mustika Raja Playboy adalah benda bertuah yang berisi energi pengasihan. Energi ini jika diselaraskan dengan tubuh Anda, maka akan menstimulasi energi sukma yang ada pada tubuh energi anda. Anda pun lebih mudah mendapatkan hati dan kasih sayang orang yang Anda dambakan.

Jika Anda ingin mendapatkan Mustika Raja Playboy, silahkan hubungi Mbak Mita, asisten Ibu Dewi Gayatri melalui nomer 081 686 1541

Terima kasih sudah menyaksikan video ini. Semoga bermanfaat untuk Anda. Salam rahayu dan sejahtera untuk kita semua.

Komentar Disini
Mediana Putri
Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.
https://keganjilan.com

Tinggalkan Balasan

Top