Kamu disini
Beranda > Asmara > Kenapa Puasa Weton Untuk Pengasihan?

Kenapa Puasa Weton Untuk Pengasihan?

Dari berbagai jenis pengasihan yang ada, banyak dari kesemuanya harus melakukan laku tirakat yang memang bisa dirasakan tidaklah semudah membalikan telapak tangan.

Dari beberapa laku tirakat yang tidak mudah adalah puasa weton kelahiran baik seseuai kelahiran target ataupun seseuai weton kelahiran si pengamal pengasihan.

Selain puasa weton ada berbagai laku tirakat lain yang bisa anda lihat selengkapnya pada masing – masing cara untuk menguasai suatu ilmu atau bisa baca disini laku tirakat untuk mendapatkan ilmu.

Jika dipahami lebih dalam kenapa dalam menguasai keilmuan harus dilakukan puasa terlebih dahulu adalah untuk sebagai pembuka hati dan pikiran untuk menerima ernegi spiritual yang kuat ke dalam diri anda selain itu juga berserah diri pada Tuhan YME.

Dengan berpuasa anda tidak hanya mengosongkan perut semata dari makanan dan minuman namun juga mengosongkan hati pikiran anda serta gerbang energi tubuh nonfisik anda (ruh) bisa terbuka sehingga tubuh nonfisik anda mampu menerima energi spiritual yang kuat.

Energi pengasihan bersifat lembut namun sangat kuat untuk mengirimkan gelombang cinta yang anda miliki kepada orang yang anda sukai.

Selain itu puasa juga bisa dijadikan sebagai penanda bahwa anda benar benar serius dan tanda kesiapan anda dalam mengamalkan ilmu pengasihan.

Akan sangat sia sia bila anda sudah bersungguh sungguh untuk mendapatkan khasiat pengasihan itu sendiri namun tubuh atau diri anda belum siap mendapatkan energi pengasihan.

Selain itu juga puasa biasa memiliki manfaat dari segi kesehatan sebagai berikut :

    1. Memberi kesempatan sistem pencernaan tubuh untuk berkerja secara maksimal. Jika biasanya anda setiap waktu dimanapun dan kapanpun anda dapat makan atau minum sesuka anda saat itu pula sistem pencernaan anda selalu bekerja setiap saat. Dengan memberikan waktu jeda yang lebih, sistem pencernaan dapat bekerja secara maksimal sehingga nutrisi yang sebelumnya tidak bisa terserap dengan baik dapat diserap dan diproses dengan baik.
    2. Detoksifikasi, dengan berpuasa zat sisa yang tidak diperlukan oleh tubuh yang berpotensi menjadi racun akan dibuang. Dalam keadaan normalpun sebenarnya sistem metabolisme tubuh selalu membuang zat yang diperlukan entah melalui air keringat atau urine. Namun dengan berpuasa akan lebih maksimal.
    3. Sehat secara mental dan pikiran, puasa dapat menurun sifat egois dan sifat buruk yang dapat menaikkan darah sampai ke titik didih. Dengan menjalankan puasa secara sungguh-sungguh dapat lebih mudah mengontrol sikap dan sifat anda dengan lebih baik.

Akulturasi budaya juga mempengaruhi puasa hari kelahiran seperti islam yang masuk ke tanah jawa, Nabi Muhammad SAW juga melakukan puasa pada hari kelahirannya yaitu hari senin.

Dan dijawa ada yang namanya weton kelahiran seperti Legi – Pahing – Pon – Wage – Kliwon nah semisal hari lahir anda misalkan kamis kliwon.

Maka ketika anda berpuasa pastikan puasa pada hari weton kelahiran pada hari tersebut yaitu kamis kliwon bukan pada hari kamis pon, kamis legi untuk lebih lebih jelas kapan anda harus puasa weton bisa lihat dikalender anda masing masing.

Tentu saja pengasihan adalah sebagai warisan budaya yang sudah melegenda akan keampuhannya dalam mendapatkan cinta seseorang.

Seperti sebutannya “pengasihan” bisa dikatakan sebagai pencipta daya asih pada diri seseorang, oleh karenanya bila seseorang mengamalkan ilmu pengasihan tentu saja sedikit banyak akan mendapatkan khasiat dari pengasihan itu sendiri.

Kembali lagi, dalam menjalankan amalan pengasihan sendiri ada beberapa laku tirakat lain yang sifatnya wajib namun terkadang ada beberapa yang bisa digantikan seperti menggunakan jimat pengasihan.

Bila anda tertarik membaca jimat pengasihan silakan baca berbagai sarana yang digunakan sebagai jimat pengasihan.

Dengan pengasihan anda dapat mempengaruhi orang lain dan bisa mendapatkan simpatinya sehingga ketika anda menyatakan cinta anda kepada orang yang anda sukai kesempatan cinta anda diterima semakin besar atau jika anda menggunkan pengasihan untuk karir anda kesempatan untuk memenangkan hati atasan ataupun rekan kerja bisa anda dapatkan dengan mudah.

Demikian artikel puasa weton untuk pengasihan semoga bermanfaat sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya.

Mediana Putri
Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.
https://keganjilan.com

Tinggalkan Balasan

Top