Kamu disini
Home > Asmara > Terbongkar..!! Inilah Rahasia Dibalik Ilmu Pelet Celana Dalam

Terbongkar..!! Inilah Rahasia Dibalik Ilmu Pelet Celana Dalam

ilmu pelet celana dalam

Banyak cara yang dapat dilakukan seseorang untuk menaklukan hati lawan jenis, salah satunya adalah menggunakan ilmu pelet celana dalam.

Tapi tahukah Anda, tidak semua ilmu pelet celana dalam itu ampuh. Sebenarnya ada persyaratan khusus agar amalan pelet celana dalam yang dilakukan berhasil.

Oke, sebelum mengupasnya lebih dalam, saya akan menejlaskan sedikit pengertian tentang pelet celana dalam.

Apa itu ilmu pelet celana dalam?

Pelet celana dalam adalah salah satu cabang ilmu pelet yang menggunakan media celana dalam untuk menaklukan hati lawan jenis yang dituju.

Konon katanya, ilmu pelet celana dalam sangat ampuh untuk memikat pria atau wanita yang dituju. Cara mengamalkannya pun sangat sederhana, yaitu dengan meminumkan air perasan celana dalam kotor (bekas pakai) kepada si target.

Ada juga yang berpendapat kalau ilmu pelet celana dalam yang paling ampuh menggunakan celana dalam milik lawan jenis yang ditargetkan. Artinya kita harus mencurinya kan?

Meskipun kedengarannya tidak sopan dan melanggar norma di masyarakat, tapi masih saja banyak yang ingin mencoba ilmu pelet ini.

Lantas bagaimana cara mengamalkan pelet celana dalam & apa saja persyaratan untuk memperoleh amalan yang super manjur?

Siapkan celana dalam bekas pakai

Seperti halnya ilmu pelet pengasihan lainnya, untuk mengamalkan pelet celana dalam kita perlu menggunakan media tertententu. Dalam hal ini kita perlu menyiapkan celana dalam yang pernah Anda pakai sebelumnya.

Perlu digaris bawahi, celana dalam tersebut bukan milik si target, melainkan milik Anda sendiri. Mengapa demikian?

Alasan pertama adalah, apakah mungkin Anda bisa mengambil celana dalam milik orang yang Anda targetkan? Semisal Anda bisa mengambilnya, artinya Anda telah berbuat kriminalitas yaitu mencuri sempak milik orang lain.

Alasan kedua, celana dalam yang pernah Anda pakai sebenarnya memancarkan aura khusus yang berasal dari diri Anda.

Apabila lawan si target meminum air rendaman celana dalam milik Anda, maka secara energi jiwa si target akan terhubung dengan Anda.

pelet-celana-dalam

Rendam celana dalam 1 hari 1 malam

Kebanyakan orang pasti bingung, butuh waku berapa lama merendam celana dalam agar khasiatnya manjur. Menurut seorang pakar ilmu pelet yang kami temui, beliau mengatakan waktu perendaman minimal adalah 1 hari 1 malam.

Air rendamannya pun tidak biasa, melainkan air yang telah dicampuri kembang 7 rupa. Selain bertujuan mengurangi bau tidak sedap dari celana dalam, kembang 7 rupa juga memiliki energi pengasihan yang tinggi.

Baca doa amalan ilmu pelet celana dalam

Tahap ini dilakukan bersamaan dengan tahap perendaman celana dalam. Jadi ketika Anda sedang merendam celana dalam, pejamkan mata Anda sejenak, tarik nafas panjang dan hembuskan secara perlahan sebanyak 3 kali.

Setelah itu ucapkan amalan berikut :”Ya Tuhanku, melalui sarana pelet celana dalam, saya..(sebutkan nama Anda) mengijinkan jiwa ..(sebutkan nama target) terhubung dengan jiwaku”

Ucapkan kalimat di atas 3 kali. Setelah itu biarkan celana dalam terendam 1 hari 1 malam.

Dicampur ke dalam makanan

Salah satu cara mainstream yang dilakukan kebanyakan orang adalah dengan mencampurkan sedikit air rendaman celana dalam pada makanan atau minuman target. Tapi cara ini sebenarnya memiliki resiko yang tinggi.

Selain bisa ketahuan karena mempengaruhi rasa makanan, cara ini berdampak buruk bagi kesehatan si target.

Jelas sekali, meminum air rendaman celana dalam kotor bisa mengakibatkan sakit perut, diare, muntaber, tifus, hingga keracunan yang menyebabkan kematian. Kedengarannya saya melebih lebihkan (memang iya), apa salahnya kita berjaga jaga :D.

Apakah ada cara selain dicampur ke makanan si target ?

Ada, caranya adalah dengan dicampurkan ke dalam parfum. Parfum ini kemudian Anda pakai ketika akan ketemuan dengan si target. Caranya cukup digunakan seperti menggunakan parfum biasa.

Cara ini sangat efektif karena tidak menimbulkan kecurigaan dari si target, dan yang terpenting tidak berakibat buruk pada kesehatan.

Lantas mana yang lebih ampuh, pelet celana dalam yang dicampur makanan atau dicampur parfum?

Tingkat keampuhannya sama saja, yang membedakan adalah cara penggunaannya. Sebagai seorang manusia yang dibekali akal dan pikiran, Anda pasti sudah tahu cara mana yang lebih baik & efektif.

Perlu Anda ketahui, sama seperti ilmu pelet lainnya, ilmu pelet celana dalam tidak bisa dirasakan khasiatnya dalam waktu singkat. Agar khasiatnya bisa maksimal, Anda juga perlu mengimbanginya dengan melakukan usaha fisik.

Usaha fisik yang saya maksud adalah dengan meningkatkan kualitas diri Anda. Seperti penampilan, kerapian, sikap, kedewasaan, kestabilan emosi dan lain sebagainya.

Baca Juga : 7 Sarana Pelet Ampuh yang Berasal Dari Tubuh Hewan

Komentar Disini
Reihan Cahya Ramdani

Seorang manusia biasa yang menyukai dunia supranatural. Penikmat kopi yang terkadang suka ngelamun sambil menggoreskan tinta di atas kertas kala senja datang.

Comments are closed.

Top