Kamu disini
Home > Penyembuhan > Rahasia Penyembuhan Prana yang Tidak Banyak Diketahui

Rahasia Penyembuhan Prana yang Tidak Banyak Diketahui

Secara umum, banyak orang yang memanfaatkan energi prana untuk pengobatan. Ya, karena memang energi prana ini membantu mempercepat proses penyembuhan. Terlepas dari percaya atau tidak, fakta bahwa dari ribuan tahun lalu prana sudah digunakan sebagai metode pengobatan yang masih ada sampai sekarang membuktikan bahwa metode penyembuhan prana ini memang efektif dan telah terbukti.

Pernah suatu waktu, saya menangani seorang klien yang menderita kanker payudara. Dengan menjalani kemoterapi dan pengobatan prana, dalam waktu 4 bulan klien saya dinyatakan sembuh dari kanker. Padahal sebelumnya dokter menyarankan untuk operasi. Kok bisa?

Sebenarnya yang terjadi adalah tubuh kita bisa menyembuhkan diri sendiri. Buktinya, saat kita terkena sayatan pisau atau terluka karena terjatuh, tubuh akan dengan sendirinya membentuk suatu jaringan yang disebut jaringan fibrin yang akan membuat luka tersebut tertutup dan sembuh dengan sendirinya. Apa pernah kita memerintah tubuh untuk sembuh dengan sendirinya? Tentu tidak, proses ini sangat alamiah. Ini membuktikan bahwa pada tingkat tertentu, tubuh bisa menyembuhkan dirinya sendiri.

Nah, energi prana ini akan mempercepat proses penyembuhan. Energi prana yang disalurkan ketubuh akan segera menuju ke sumber penyakit, bukan hanya itu, energi prana juga akan menyeimbangkan energi tubuh lain yang terganggu agar tubuh dengan cepat dapat menyembuhkan dirinya. Prana bisa diibaratkan sebagai katalisator yang mendongkrak kecepatan dalam penyembuhan. Ini sebabnya dengan pemberian energi prana, proses penyembuhan terjadi lebih cepat.

Banyak yang menggunakan pengobatan prana ini sebagai pengobatan alternatif. Saya kurang setuju dengan itu. Karena menurut saya, pengobatan dengan prana ini adalah pengobatan pelengkap selain dengan pengobatan medis, agar proses penyembuhan lebih cepat. Pengobatan medis tetap perlu dilakukan, karena kita tidak hanya berhubungan dengan tubuh energi, tetapi dengan tubuh fisik juga, agar lebih seimbang. Misalnya pada penderita luka bakar, mungkin tubuh energinya sudah sembuh, tetapi tubuh fisiknya belum, nah pengobatan medis disini diperlukan.

Penyembuhan prana ini memang tidak diajarkan didunia kedokteran, tetapi saya dapat mengajarkannya kepada anda. Banyak hal menakjubkan yang saya alami selama menjadi praktisi prana, seperti menyembuhkan demam tinggi dalam hitungan menit, ataupun menyembuhkan penyakit berat seperti kanker dengan lebih cepat. Hal-haln yang mungkin bagi sebagian orang “ajaib” ini, dengan pendekatan prana, akan dilihat alamiah dan ilmiah.

Komentar Disini
Reihan Cahya Ramdani

Seorang manusia biasa yang menyukai dunia supranatural. Penikmat kopi yang terkadang suka ngelamun sambil menggoreskan tinta di atas kertas kala senja datang.

Tinggalkan Balasan

Top