Kamu disini
Home > Sukses > Rahasia Sukses terbesar, Banyak Orang Tidak Sadar.

Rahasia Sukses terbesar, Banyak Orang Tidak Sadar.

Ya.. ! setelah mengetahui bagaimana cara menemukan tujuan hidup yang ada di artikel sebelumnya, yaitu tentang bagaimana menemukan tujuan hidup, maka Anda bisa melakukan langkah selanjutnya, yaitu mengetahui rahasia terbesar kesuksesan.

Suatu langkah konsisten untuk mencapai kesuksesan Anda.

Jika Anda bertanya pada diri sendiri dan memikirkan tentang arah tujuan hidup Anda yang jelas, maka selanjutnya jawaban dari pertanyaan itu adalah merupakan kunci sukses Anda.

Manfaatkan dorongan yang timbul itu sehingga kehidupan Anda akan lebih termotivasi besar.

Motivasi yang menyebabkan Anda merasa segera bangun pagi untuk mengerjakan sesuatu yang Anda ingin capai tanpa lelah.

 

Rahasia sukses terbesar

Apakah Anda tahu rahasia sukses terbesar yang harus diketahui apabila ingin merasakan kesuksesan luar biasa dalam hidup?

Ada begitu banyak rahasia sukses, dan kunci suksespun tidak hanya satu.

Namun, yang satu ini akan menjadi rahasia tetap selamanya menemukan sukses terbesar. Karena begitu banyak manusia menganggap hal yang satu ini adalah efek dari kesuksesan, bukan penyebab.

Banyak orang berfikir dengan sikap terbalik, Misalnya : “Nanti kalau saya sudah sukses, saya akan melakukannya”.

Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui rahasia terbesar ini agar memudahkan Anda untuk menggapai apapun yang Anda inginkan dalam diri dan hidup Anda.

Apa rahasia terbesar itu..??

Siapapun Anda, dimanapun berada, dijaman apapun anda hidup, inilah satu rahasia sukses terbesar yang patut Anda ketahui bila anda berminat menikmati kehidupan yang menyenangkan di segala aspeknya.

Rahasia terbesar itu adalah.. MEMBERI.

Ya..!! memberi adalah rahasia sukses terbesar sepanjang jaman, memberi dalam bentuk uang atau Sesuatu yang lain, memberi dalam bentuk zakat, infak, sedekah, hadiah, sumbangan, atau memberi apapun lainnya, selama memberikan sesuatu yang positif kepada pihak lain.

Inilah rahasia sukses terbesar Anda. Inilah satu hal penting yang harus Anda lakukan terlebih dahulu agar bisa menikmati kesuksesan dan kekayaan.

Inilah penyebab kesuksesan Anda, bukan efek !!.

Jenis dan pengertian memberi

Memberi disini memiliki artian yang sangat luas sekali. Namun pada intinya adalah Anda mengambil sebagian dari milik Anda dan membaginya dengan orang atau pihak lain.

Banyak sekali jenis memberi, dan semuanya itu bila dilakukan dengan niat benar, maka bisa membuka pintu kesuksesan dan kekayaan yang seluas-luasnya untuk Anda.

Jadi, memberi tidak hanya tentang sedekah saja misalnya, walaupun sedekah termasuk dari jenis banyak memberi.

Intinya ada 2 jenis memberi, yaitu :

1. Pemberian yang wajib

Kalau dalam islam disebut sebagai ZAKAT, sementara dalam tradisi Judeo-Christian, disebut sebagai TITHE (persembahan sepersepuluhan).

Sebenarnya antara zakat dan tithe adalah sama secara konsep, yang berbeda hanya dari jumlah dan cara penghitungannya.

Pada intinya, pemberian wajib ini harus dikeluarkan dari harta yang telah kita miliki. Dan secara spiritual berfungsi untuk membersihkan harta kita sehingga siap menerima tambahan lebih banyak lagi.

Lebih dalam lagi, zakat/tithe adalah sebagai bentuk rasa syukur terima kasih kita pada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dan karena nanti Anda akan melihat bahwa “memberi” bisa membuka aliran rejeki seluas-luasnya, maka jelas justru yang miskinlah yang justru makin “WAJIB”membayarkan zakat/tithe ini kalau mereka tidak ingin terus miskin.

2. Pemberian yang sukarela

Pemberian sukarela atau yang sering disebut “CHARITY”, dimana jumlahnya biasanya tidak ditentukan, terserah kita, dan anda juga bisa memilih untuk memberi atau tidak.

Bentuknya sangat banyak, tetapi secara garis besar, berdasarkan tujuan dan penerimanya, ada 4 jenis :

  • Pemberian kepada yang lebih membutuhkan (lebih miskin) dari kita, Misalnya sedekah, sumbangan, bantuan, donasi.
  • Pemberian untuk tujuan menyumbang demi kemajuan atau pembangunan, misal infaq, hibah, sumbanan, donasi.
  • Pemberian untuk menunjukkan rasa kasih sayang dan perhatian, Misalnya hadiah, oleh-oleh, traktiran, volunteer work, atau pelayanan.
  • Pemberian untuk mengungkapkan pengakuan dan penghargaan, Misalnya bonus atau hadiah.

Sama seperti pemberian wajib, walaupun jenisnya “sukarela”, dan anda bebas memilih untuk melakukannya atau tidak, anda tetap diharuskan “Wajib” melakukan semua jenis memberi itu kalau Anda ingin Sukses dan ingin menjamin kelangsungan kesuksesan yang telah Anda rasakan.

banner-aura-asmara-keganjilanxxx

Memberi bukanlah pilihan, tetapi suatu keharusan

Apabila kehidupan Anda ingin sukses, kaya, dan bermakna, maka Memberi adalah pilihan satu-satunya untuk menggapai itu semua.

Juga, karena yang namanya sukses total itu sukses disegala hal tidak hanya dalam perolehan uang dan harta benda saja, maka kita juga harus memberi segala macam hal, lebih dari sekadar uang dan harta benda.

Ya. !! memberi adalah rahasia sukses yang paling besar dan mujarab. Percaya dan lakukan, kemudian silahkan buktikan sendiri.

Jika Anda merasa pengetahuan artikel ini bermanfaat untuk Anda, maka Anda boleh sukai, komentari, dan bagikan ke teman-teman Anda. Sehingga dengan begitu, Anda akan menjadi bagian dari orang-orang yang mempunyai kebermanfaatan untuk orang disekitar Anda.

Komentar Disini
Mediana Putri

Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.

https://keganjilan.com

Tinggalkan Balasan

Top