Kamu disini
Home > Cerita Misteri > Rumah Tusuk Sate Kontarakan Lama Gue

Rumah Tusuk Sate Kontarakan Lama Gue

rumah tusuk sate

Awal Milih Rumah Tusuk Sate Sebagai Kos-kosan

Ane dulu pernah ngontrak di kota semarang daerah Padurungan selama 1 tahun sama temen-temen kuliah dulu.

Dari feeling pertama liat tuh rumah sebenarnya udah kayak kurang sreg gitu, bukan soal rumahnya tusuk sate sih dulu, soalnya ane gak terlalu paham soal rumah tusuk sate, tapi kesan waktu masuk rumah itu kayak lembab senyap gitu, auranya tuh kayak tuh tempat kurang bersahabat sama ane.

Cuma temen-temen pada setuju buat milih tuh rumah, mereka bilang tuh rumah bagus dan luas, tapi harga sewanya murah.

Sebagai anak kos ya pastinya tertarik banget kan sama yang murah-murah, apalagi tempatnya luas. Tanpa pikir panjang langsung aja ambil tuh rumah.

 

rumah tusuk sate

 

Hal Aneh Di Rumah Tusuk Sate

Waktu hari pertama tinggal di rumah itu ane sering denger suara-suara aneh, tapi bukan suara wanita cekikikan dan bukan juga suara bayi nangis, tapi suara berisik yang gaduh di ruang bagasi.

Ane pikir itu tikus jadi kita biarin aja. Ya.. hari pertama baek-baek aja lah, gak terasa takut ato gimana.

Setelah 3 hari sering banget denger suara gaduh kayak gitu kita jadi keganggu kan, ane nyoba buat cek tuh tempat, ane ngidupin lampu terus  ngeliatin ruang bagasi tapi anehnya gak ada hewan apapun, dan suara berisiknya juga tiba-tiba ilang.

Ane matiin lagi tuh lampu dan balik tidur lagi, tapi waktu lampunya dimatiin ane denger ada suara berisik itu lagi, ane cek lagi deh tuh tempat, tapi gak ngidupin lampu, ane biarin aja lampunya mati.

Ehh pas ane senterin ane ngeliat ada bayangan hitam lewat gitu, duh serem, gara-gara itu ane langsung aje dah ane tidur lagi gara-gara ketakutan.

Paginya temen-temen ane ceritain soal kejadian semalem tapi mereka malah kurang percaya sama ane gitu dan bilang palingan ane lagi ngimpi.

Tapi sumpah tuh waktu malem ane udah sadar, ane mokusin mata ane ke sekitar bagasi dan gak ada ape-ape disana, tapi ya itu ada bayangan hitam lewat gitu yang bikin ane agak syok.

 

Diterawang Ada Setannya

Hari berikutnya tepatnya waktu malam jumat temen ane yang asli orang semarang dateng ke kos buat ngerjain tugas, tapi tiba-tiba aja dia teriak gak jelas katanya dia ngeliat ada sosok wanita berambut panjang lewat di kamar mandi.

Duh sumpah tuh temen ane bikin merinding, soalnya banyak yang percaya temen ane yang itu bisa ngeliat setan gitu, jadi kadang-kadang dia ngobrol sendiri gak jelas di pojokan. Kalau orang awam liat pastinya kesannya dia gila, tapi sumpah tuh temen ane pinter banget dan sering banget kita manfaatin buat bantu ngerjain tugas.

Tapi gara-gara dia, aura di kos ane malah jadi kerasa horror banget duuhhhh.. udah beberapa hari sebelumnya ane ngeliat bayangan item, ini malah diperjelas sama dia abis ngeliat wanita berambut putih.

Hantu rumah tusuk sate

Kehororan itu makin dipertegas lagi sama temen ane yang tiba-tiba malem itu nyeletuk kurang lebih ngomong gini “Lu pada merhatiin gak sih tiap kita bangun tidur atau mau mandi sering ada rambut putih panjang di sekitar lantai?”.

Temen ane yang bisa lihat dan ngobrol sama setan itu mempertegas lagi kalau kemungkinan kehororan di rumah kontrakan itu gegara kontrakan ane itu rumah tusuk sate yang langsung ngarah ke jalan, jadi setan-setan suka lewat dan nyasar di rumah kontrakan kita. Soalnya setan itu kalo jalan asal mlengos aja dan cepet banget.

Ibaratnya kayak motor kalo jalannya cepet banget, pastinya kalo belok gak bisa terkendali kan, nah kayak gitulah setan, kalo lewat ngeremnya susah, jadi kalo belok kemungkinan kelewatan ato kesasar gitu.

Duh temen ane ini malah nambahin ketegangan, jelas aja itu bikin ane jadi makin horror.

Akhirnya kita betahin dah tuh selama sebulan di kontrakan rumah tusuk sate itu selama sebulan dengan keanehan dan keangkerannya. Dan karena banyak banget temen ane yang juga merasa keganggu dan gak nyaman, akhirnya kita mutusin pindah kontrakan.

Itu sih sebagian kisah misteri ane dan cerita misteri ane ntu masih misteri buat ane dan temen-temen ane nyampe sekarang.

 

Pengirim Cerita Misteri:

Nama:  Satrio

Asal: Demak

 

banner-pengobatan-paranormal

Komentar Disini
3039 Total Views 15 Views Today
devika
Sahabat setia Jeng Devi https://www.devikamasutra.com/ http://masterkamasutra.com/ http://mistikkamasutra.com/ http://kristalkamasutra.com/
https://www.devikamasutra.com/

Tinggalkan Balasan

Top