Kamu disini
Home > Aneh > Sangat Ganjil! Inilah Manusia Vampir Asli Di Dunia Nyata

Sangat Ganjil! Inilah Manusia Vampir Asli Di Dunia Nyata

Selama ini kita tahu bahwa sosok vampir atau drakula, hanya dikenal dari cerita-cerita yang difilmkan. Vampir adalah sosok makhluk yang gemar menghisap darah untuk mempertahankan hidupnya. Ibarat makanan pokok, darah menjadi kebutuhan yang tidak bisa diganti.

Selain itu, vampir juga diungkapkan sebagai makhluk yang takut pada sinar matahari. Sehingga vampire pun diidentikkan dengan perwujudan kelelawar, hewan nocturnal yang hanya keluar malam hari untuk mencari makan.

Namun siapa sangka, cerita mengenai sosok vampire bukan sekedar cerita belaka, dan ternyata memang benar-benar ada di dunia nyata.

Berikut sosok manusia vampire yang ada di dunia nyata:

 

  1. Michael Vachmiel

manusia vampir nyata 1

Michael sudah mulai meminum darah sejak usianya 13 tahun, dan terus menerus menjadi kebiasaan hingga kini.

Laki-laki asal Amerika ini sadar akan kebiasaan anehnya. Ketika saat melakukan hubungan seksual, ada darah di bibirnya, seketika itu tiba-tiba dari dalam dirinya muncul semangat yang luar biasa.

 

 

 

  1. Julia Caples

manusia vampir nyata

Wanita asal Amerika Serikat ini mengaku dia bisa menghabiskan darah hingga dua liter dalam satu bulan.

Julia yang menjual barang pernak-pernik paranormal ini menghisap darah langsung dari tengkuk siapapun yang bersedia mendonorkan darah kepadanya.

Naluri meminum darah pertama kali muncul ketika usianya 15 tahun. Saat mencium pacarnya, ada semacam dorongan untuk menggigit bibir pacarnya. Mulai dari situ ia mengaku merasa lebih muda dan staminanya lebih kuat ketika menghisap darah orang lain.

 

minyak-pelet-jabat-tangan

 

  1. Everitt Brick

everitt

Gadis yangberusia 18 tahun ini harus menjalani hidup sebagaimana drakula yang selalu menghidari sinar matahari. Hal ini terjadi sebab Everitt mengidap penyakit aneh yang membuatnya tidak boleh terkena paparan sinar matahari secara langsung.

Kondisi semacam itu membuatnya hidup bagaikan sosok drakula. Lantaran ketika kulitnya terkena matahari, ia akan terbakar hingga merasakan kondisi yang sangat menyakitkan. Sehari-hari ia hanya di dalam rumah, dan akan keluar ketika malam tiba.

 

 

 

  1. Georgina Condon

georgina

Berawal penyakit yang ada pada dirinya, Georgina Condon harus menjalani hidup seperti vampir.

Wanita asal Australia yang bekerja sebagai penata rias ini, mengidap penyakit kelainan darah Thalasemia. Penyakit ini membuatnya harus selalu mendapatkan asupan darah setiap pekan.

Penyakit langka ini telah diderita Georgina sejak usia 12 tahun. Akibat penyakit itu membuatnya haus darah dan harus menjauh dari paparan matahari.

 

Komentar Disini

Tinggalkan Balasan

Top