Kamu disini
Home > Penyembuhan > Satu Cara Ampuh untuk Bisa Atasi Impotensi

Satu Cara Ampuh untuk Bisa Atasi Impotensi

Bagi sebagian besar pria atau suami, tentu saja punya masalah disfungsi seksual menjadi beban psikologis tersendiri. Bagaimana tidak, ia tak mampu untuk melakukan aktivitas seksual secara normal. Dan ini merupakan pukulan bagi mereka.

Jika ditelisik, ada beberapa penyebab impotensi. Di antaranya karena gangguan emosi, fisik, gaya hidup tak sehat, obesitas, sering onani, kebiasaan konsumsi obat jangka panjang, dan berbagai penyakit dalam lain. Seperti diabetes, penyakit jantung, atau penyakit syaraf.

Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami impotensi, Anda pun bisa lakukan beberapa cara untuk mengatasinya. Secara medis, ada hal-hal yang perlu Anda lakukan. Mungkin juga Anda sudah mengetahuinya.

Meski demikian, di sini akan dibagikan beberapa cara yang bisa Anda lakukan sebelum dibocorkan satu teknik ampuh untuk mengatasinya. Mungkin juga di antara Anda ada yang belum tahu.

Baiklah, kali ini akan kami beri tahu bagaimana cara mengatasi impotensi secara medis. Perhatikan pola makan Anda, jaga berat badan agar ideal, hindari tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi, kurangi minum alkohol atau berhenti total, olahraga teratur untuk mencegah impotensi, perhatikan kadar hormon testosteron, dan berhenti merokok.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar Anda terhindar dari impotensi. Akan tetapi, di sini pun akan dibagikan satu teknik rahasia yang bisa Anda lakukan jika Anda sudah lakukan apa pun untuk atasi impotensi, tapi belum ada hasil.

Ereksi kuat dan tahan lamaSatu teknik ini adalah VISUALISASI. Visualisasi adalah membayangkan atau mengkhayal. Artinya, Anda hanya cukup membayangkan diri Anda sembuh dari impotensi. Sangat praktis bukan?

Tapi tunggu dulu, Anda perlu penjelasan yang lebih lanjut lagi. Membayangkan di sini adalah secara kreatif. Anda tak hanya sekadar membayangkan saja, tetapi Anda perlu menjadikan visualisasi Anda benar-benar berdaya guna.

Seolah-olah Anda merasakan hal itu nyata dan sudah terjadi. Sebelum Anda mengalami impotensi, bukankah Anda sehat-sehat saja bukan? Nah, saat Anda sehat walafiat itulah yang Anda jadikan sebagai daya khayal, bayangan, atau teknik visualisasi tersebut.

Anda harus benar-benar merasakan bahwa Anda bisa ereksi kembali seperti dulu kala. Ereksi Anda sangatlah kuat dan mantap sehingga istri atau pasangan Anda sangat senang. Lalu, Anda rasakan kegembiraan yang Anda rasakan. secara detail, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pilih waktu malam dan pagi hari. Usahakan Anda dalam kondisi rileks tak ada beban apa pun dalam pikiran Anda
  2. Anda bisa berbaring atau duduk sesuai kenyamanan Anda
  3. Setelah Anda menempatkan diri, tarik nafas dalam-dalam lalu hembuskan. Saat Anda hembuskan nafas, tutup mata Anda
  4. Lantas, bernafaslah seperti biasa. Selanjutnya, bayangkan bahwa Anda sekarang ini benar-benar bisa ereksi. Anda bisa ingat-ingat di saat Anda sehat. Anda sepenuhnya sehat tanpa ada sedikit pun perasaan sakit atau tak nyaman.
  5. Ingat-ingat di mana Anda bisa ereksi sangat keras. Mungkin Anda sedang bernafsu melihat cewek seksi yang menggairahkan atau Anda ereksi ketika di pagi hari setelah bangun tidur.
  6. Rasakan sensasi ereksi yang Anda rasakan. Jika Anda sulit untuk membayangkan, Anda bisa rasakan saja. Tak perlu membayangkan. Cukup rasakan ereksi keras yang bisa Anda rasakan. Anda bisa lakukan visualisasi atau imajinasi sesuai dengan kebutuhan Anda.
  7. Lakukan setiap hari. Bahkan, bisa lebih dari 2 kali. Lakukan setiap kali Anda dalam kondisi tenang.

Anda bisa lakukan satu teknik itu. Jikalau Anda padukan dengan cara medis, maka hasilnya bisa lebih luar bisa.

Komentar Disini
412 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Top