Kamu disini
Home > Asmara > Anda Selalu Ditolak Wanita? Inilah Amalan Ilmu Pelet Semar Mesem Penakluk Wanita

Anda Selalu Ditolak Wanita? Inilah Amalan Ilmu Pelet Semar Mesem Penakluk Wanita

Bagi Anda yang selalu merasa sial dalam urusan cinta. Setiap kali mendekati wanita, jawaban yang Anda dapatkan adalah: penolakan, penolakan, dan lagi-lagi penolakan sampai Anda begitu jenuh.

Pernah begitu berharap kepada wanita, tapi ternyata wanita yang Anda sukai tidak pernah memberi kepastian. Justru Anda sendiri yang selalu merasa tersiksa karena di-PHP.

Menjalin cinta berulang kali, tapi selalu saja kandas dan berakhir begitu saja. Dan ironisnya lagi, wanita yang Anda sayangi ternyata lebih memilih pria lain. Seolah Anda ditakdirkan untuk selalu gagal dalam urusan asmara.

Tapi tunggu dulu. Jangan terlalu berlebihan meratapi kegagalan Anda. Sebab melalui artikel ini, Saya akan menjelaskan amalam ilmu pelet legendaris, yang telah membantu banyak orang mendapatkan cinta wanita.

Ilmu pelet tersebut yaitu Ilmu Pelet Semar Mesem.

Ilmu pelet Semar Mesem telah banyak yang tahu sebagai salah satu ilmu kuno warisan leluhur. Ilmu pelet ampuh ini istimewa dalam urusan pemikat wanita. Memudahkan pengamalnya menaklukkan hati wanita idamannya.

Energi yang dipancarkan ilmu pelet ini bisa digunakan untuk membalikkan emosi negatif wanita kepada Anda. Bila tadinya, wanita yang Anda sukai selalu berlaku kasar, galak, dan masa bodoh terhadap Anda.

Vibrasi energi dari ilmu pelet semar ini akan membuat wanita yang Anda sukai menjadi cenderung lunak sikapnya. Halus dan simpati kepada Anda.

Jika Anda ingin mempelajari dan mengamalkan ilmu pelet semar mesem tersebut. Berikut tahap-tahap mengamalkan Ilmu Pelet Semar Mesem ampuh.

  1. Tahap awal yang perlu Anda lakukan untuk menguasai ilmu pelet semar mesem ialah melakukan puasa mutih selama 44 hari. Puasa mutih adalah puasa khusus yang hanya boleh memakan nasi putih, tanpa lauk tanpa bumbu. Saat berbuka dan sahur.

Begitu juga, minumnya pun harus air putih tawar. Tidak boleh ada rasa, entah itu manis, asin, atau asam sekalipun.

  1. Puasa mutih tersebut wajib dimulai pada hari kelahiran Anda. Boleh juga diawali pada tanggal kelahiran Anda. Misalnya Anda lahir tanggal 5 (dalam kalender biasa), maka lakukan pada tanggal 5 tersebut.

Tetapi akan lebih baik, jika Anda melakukannya tepat pada hari weton Anda. Hari weton adalah hari-hari yang didasarkan pada penanggalan Jawa, terdiri dari Pon, Wage, Kliwon, dan Pahing.

  1. Tahap ketiga, Pada saat Anda melakukan puasa mutih selama 44 hari. Setiap tengah malam Anda harus haris terbangun dan mandi. Syarat ini tidak boleh terlewat. Jika terlewat satu hari saja. Maka harus mengulang dari awal. Termasuk juga puasanya.
  2. Setelah melakukan mandi tengah malam, boleh dilanjutkan sholat Hajat jika Anda beragama Islam. Atau melakukan meditasi. kemudian, baca mantra berikut:

 

Bismillahir rahmanir rahiim
Semar mesem
Mesem-mesem kurungan sukmo
Sun gedondong redong-redong
Kuwe arep luru opo nduk? …
Arep luru semar mesem?
Ora ono semar mesem
Yo aku iki semar mesem
Teko we las teko asih pendulune …. ( sebut namanya)
Marang aku……(sebut nama Anda)
La ilaha illallah Muhammad Rosulullah

 

 

  1. Kemudian, Setelah melewati 44 hari puasa mutih. Satu hari berikutnya atau pada hari yang ke 45, melakukan pati geni. Apa itu pati geni? Jadi pati geni adalah tirakat khusus tidak keluar rumah. Harus di dalam kamar yang tertutup. Tidak boleh ada cahaya lampu ataupun sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan tersebut. Dan harus berada dalam keadaan gelap gulita selama 24 jam.
  2. Setelah selesai melakukan puasa dan tirakat yang disebutkan di atas. Bacalah mantra tersebut setiap bertemu target dan setiap tengah malam. Di samping itu, di baca juga pada setiap tengah malam dan harus dilakukan setelah mandi malam.

 

Terust terang, banyak yang mengakui tirakat amalan ilmu pelet Semar tersebut memang cenderung berat untuk dilakukan. Apalagi jika Anda adalah orang yang memiliki kesibukan luar biasa. Tentu akan sangat merepotkan mengamalkan Ilmu Pelet Semar Mesem ini.

Bila Anda ingin mendapatkan khasiat ilmu pelet semar mesem, tanpa perlu melakukan ritual dan puasa. Serta mendapatkan bimbingan dari pakarnya. Silahkan kunjungi situs www.peletputih.com.

 

CATATAN: Ilmu Pelet Semar Mesem yang Saya tuliskan hanya ditujukan sebagai wawasan literatur kuno semata. Segala konsekuensi yang muncul akibat Anda mengamalkan ijazah ini tanpa bimbingan guru, di luar tanggung jawab kami.

ilmu pengasihan

Komentar Disini

Tinggalkan Balasan

Top