Kamu disini
Beranda > Uncategorized > Suami Menyesal Telah Berselingkuh, Begini Caranya

Suami Menyesal Telah Berselingkuh, Begini Caranya

Perselingkuhan adalah hal paling kompleks dalam masalah cinta, apalagi dalam rumah tangga. Kita tidak bisa dengan mudahnya menyalahkan pasangan karena sudah selingkuh. Tapi kita pun harus introspeksi diri, mengapa sampai suami kita selingkuh? Apa yang salah dengan diri kita?

Dari pada membuang energi untuk menyalahkan wanita pelakor, lebih baik kita fokus pada hubungan kita atau rumah tangga kita. Buatlah suami/ pasangan Anda yang telah selingkuh itu merasa menyesal. Seperti apa caranya? Yuk simak penjelasan menarik dari saya berikut ini!

5 Cara Membuat Suami Menyesal Telah Berselingkuh

1.Jangan Ada Dendam

Sekali-kali dalam umur hidup Anda jangan pernah menyimpan dendam atas kejadian yang telah berlalu. Apapun yang berlalu biarlah berlalu. Menyimpan dendam atas kesalahan Pria Anda menandakan Anda belum dapat move on sepenuhnya. Anda masih terbayang-bayang akan masa lalu dan ingin memperbaikinya. Jalanilah hidup yang baru dan buang jauh-jauh sakit hati yang Anda rasakan.

2.Tetap Beri Perhatian

Hidup dengan senang dan tenang, dengan pribadi diri yang tangguh dan dengan kekuatan baru akan membuat suami Anda tersadar. Anda bukan wanita lemah yang bisa dengan mudahnya menyerah hanya gara gara laki laki. Apalagi jika Anda masih memberikan perhatian terhadapnya, sebagaimana tugas Anda sebagai istri. Memang tidak mudah melakukan hal ini, tapi setidaknya hal ini akan membuatnya malu telah menyia nyiakan istri sebaik Anda.

3.Tunjukkan Sisi Positif

Tunjukkan sisi positif dari diri Anda dengan menjalani hari-hari dengan begitu semangat. Tunjukkan kegembiraan dan keceriaan Anda setiap saat. Setiap suasana dan aura positif yang Anda ciptakan selalu akan mempengaruhi suasana hati Anda. Sehingga, dengan menunjukkan sisi-sisi positif diri Anda, suasana hati Anda pun juga akan menjadi sangat positif.

4.Berpenampilan Lebih Menarik

Melihat Anda menjadi pribadi yang lebih cantik dan menarik, akan membuat suami Anda sebelumnya menjadi terpukau. Perkembangan yang ia rasakan terhadap diri Anda menimbulkan rasa penyesalan pada suami Anda.

5.Fokus Pada Anak Anak

Bila Anda adalah pasangan yang sudah memiliki anak, maka fokuslah pada anak anak Anda. Jadikan mereka kekuatan bagi Anda, jangan sampai memperlihatkan di depan mereka tentang masalah rumah tangga Anda. Usahakan psikologis Anak anak Anda tidak menanggung beban, usahakan anak anak Anda mendapatkan kasih sayang sebagaimana mestinya. Fokus pada Pendidikan mereka, tumbuh kembang mereka dan masa depan mereka. Hal ini jauh lebih penting daripada memikirkan perselingkuhan suami Anda. Dengan begitu, ketika suami melihat anak-anaknya berkembang baik maka suami Anda dijamin akan menyesali perbuatannya.

Dan itulah, 5 Cara Membuat Suami Menyesal Telah Berselingkuh. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan memberi wawasan untuk kita semua. Jangan sungkan-sungkan untuk berkonsultasi atau jika anda ingin mendapatkan ilmu/sarana spiritual maupun benda-benda pusaka batu mustika dari saya silahkan saja anda bisa menghubungi no ini 0816861541.

 

Komentar Disini
Mediana Putri
Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.
https://keganjilan.com

Tinggalkan Balasan

Top