Kamu disini
Home > Asmara > Suami Selingkuh? Cari Tahu Penyebabnya dan Dapatkan Solusi Disini!

Suami Selingkuh? Cari Tahu Penyebabnya dan Dapatkan Solusi Disini!

suami selingkuh

Dunia asmara seakan selalu menggelora, di masa yang sudah tidak muda ada beberapa pria yang lebih suka memilih selingkuh. Mereka jauh memilih wanita yang lebih muda karena perawakannya dan kadang pula hanya sekedar menyalurkan nafsu belaka. Mungkin ada beberapa yang bahkan berani menjadikan wanita lain tersebut sebagai istri simpanan.

Jika kita melihat ke belakang bahkan tak jarang pria sebelum memutuskan untuk menikah tentu saja tak lain karena mereka para pria mencintai wanitanya. Namun mengapa ditengah perjalanan mereka berbelok melihat wanita lain. Karena wanita lain lebih memiliki daya pengasihan.

Atau mungkin bisa jadi karena perjodohan yang dilakukan orang tua sehingga hubungan yang terjalin tidak berdasarkan rasa saling cinta.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa pria selingkuh, tentu ada asap pasti ada api oleh karena itu berlaku pula bagi pria mengapa mereka selingkuh juga pasti ada sebabnya.

 

  1. Hubungan Seks Yang Kurang Berjalan Lancar

Gairah di ranjang merupakan hal sangat penting bagi kelangsungan hidup berumah tangga, karena kenikmatan terbesar bagi para pria adalah hubungan intim yang berkualitas.

Jika diranjang Anda tidak bergairah bisa jadi suami anda akan mencari penggantinya atau mencari yang lebih bisa membahagiakannya.

 

Baca artikel lainnya : cara membuka aura | ilmu pelet ampuh reaksi cepat | Cara Cepat Move On dan Membuat Mantan Menyesal

 

  1. Kurang Variasi menjadikan hubungan pernikahan yang datar

Hubungan yang datar menimbulkan kebosanan, mungkin di awal pernikahan memang sangat menyenangkan namun jika hal yang dilakukan berulang-ulang juga terkadang menimbulkan kebosanan.

Sesekali untuk mewarnani hidup berumah tangga anda dapat melakukan sesuatu yang menantang bersama suami atau melakukan hal spontan yang kadang bisa mengejutkan suami anda.

 

  1. Kaya Raya

Mungkin yang ini terjadi banyak sekali pada kasus rumah tangga tak jarang hal ini pula yang membuat suami berpoligami.

Kekayaan yang melimpah mempunyai dampak yang positif yaitu kehidupan ekonomi mengalami peningkatan namun terkadang juga gaya hidup yang berubah membuat suami anda yang karirnya atau kekayaan melimpah ruah di puja dan digoda oleh wanita diluar sana dan memunculkan sifat mencari kesenangan sesaat.

 

  1. Istri tak lagi menarik

Untuk yang satu ini sangat bergantung pada tampilan fisik anda, jangan sampai suami / pria anda tertarik dengan wanita lain.

Suami mana yang tak senang bila mempunyai istri yang menarik setiap saat terlihat menarik, walaupun begitu gimana caranya suami anda bisa tertarik dan bergairah seperti dahulu, jika memang nyatanya anda tak lagi semenarik dahulu?, Oleh karena itu berusahalah untuk tetap menarik di hadapan suamin anda.

 

 

 

  1. Tak Bahagia

Bahagia merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam berumah tangga, jika anda sebagi istri tidak bisa memberikan kebahagiaan bisa jadi suami anda akan mencari kebahagiaan lain diluar sana.

Bahagia meliputi berbagai hal dalam masalah rumah tangga semisal kenyamanan, keterbukaan dan lain sebagainya.

 

 

  1. Pergaulan

Lingkungan pergaulan juga bisa menjadi sebab suami anda ingin berslingkuh. Jika teman-teman suami anda ada yang kerap selingkuh bisa jadi suami anda ingin tahu rasanya dan ingin sekedar mencoba-cobanya.

Nah dengan menghetahui beberapa sebab suami selingkuh tentu anda akan lebih waspada sehingga anda bisa tahu cara yang tepat untuk mengatasi agar suami anda tidak selingkuh. Mungkin dari berbagai sebab diatas masih ada ribuan sebab-sebab lain oleh karena itulah anda para wanita ataupun istri secara tidak langsung anda harus menjadi wanita yang pintar.

Semisal anda sebagi istri memang sudah tidak perawan lagi namun anda dapat melakukan usaha-usaha perawatan diri agar tetap menarik dihadapan suami anda. Misal melakukan perawatan agar bisa mengembalikan keperawanan anda, agar ketika melakukan hubungan seks serasa saat malam pertama. Tidak hanya sebatas itu namun anda juga dapat melakukan perawatan kecantikan lainnya.

Tentu anda menginginkan kehidupan rumah tangga yang harmonis. Untuk itu jadilah istri idaman yang dapat mengerti kebutuhan suami baik secara lahir maupun secara batin.

Komentar Disini
Mediana Putri

Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.

https://keganjilan.com

Tinggalkan Balasan

Top