Kamu disini
Home > Ramalan > Tafsir Mimpi : Mimpi Ditinggal kekasih.

Tafsir Mimpi : Mimpi Ditinggal kekasih.

tafsir mimpi

Pada Artikel kali ini saya akan membahas mengenai tafsir mimpi. Karena sudah banyak sekali permintaan tafsir mimpi yang di emailkan ke saya. Oke langsung saja, kali ini saya ingin membahas salah satu pertanyaan yang paling banyak di tanyakan. Apa sih mbak artinya tafsir mimpi ditinggal kekasih.

Ya, Anda pasti pernah mengalami mimpi speerti ini. Kekasih disini bisa berarti kekasih pacar, suami atau istri, atau pun orang-orang tersayang. Sangat luas tentu artinya, tidak hanya tergantung pada kekasih adalah pacar.

Nah, mendapatkan mimpi ditinggal kekasih merupakan hal yang tidak ingin di dapatkan oleh setiap orang. Coba Anda bayangkan, siapa sih yang ingin ditinggal kekasih? Nah, jika Anda penasaran. Sebenarnya mimpi ini memiliki arti apa? Ini dia artinya:

1.Rasa takut kehilangan

Tafsir Mimpi ditinggal kekasih, bisa berarti Anda memiliki rasa ketakutan yang besar kepada orang terkasih Anda. Anda merasa sangat takut kehilangannya, dan akhirnya Anda selalu terbayang-bayang akan dirinya, termasuk dalam mimpi Anda. Rasa takut kehilangan ini, terbawa apada alam bawah sadar Anda, dan muncul ketika alam bawah sadar Anda terbuka. Dan mengakibatkan terjadinya mimpi tersebut.

Coba Anda ingat-ingat kembali, apakah benar Anda merasa takut kehilangan orang yang sangat Anda sayangi?

2.Rasa Cemas dan takut dicampakkan

Setiap orang memiliki perasaan yang berbeda-beda satu sama lain. Dan tentunya kita tidak bisa tahu dan merasakan perasaan orang lain. Begitupun juga perasaan pasangan kita. Ketika Anda sangat mencintainya, dan Anda tidak pernah tahu seberapa besar cintanya. Maka akan menimbulkan adanya rasa insecure atau rasa tidak aman. Setiap hari Anda merasakan ini, hasilnya rasa ini semakin kuat ada di dalam diri Anda, terakumulasi setiap harinya. Akhirnya, akumulasi rasa takut inilah yang menjadikan Anda mendapatkan mimpi buruk ditinggalkan kekasih.

3.Pertanda hubungan yang mulai renggang

Munculnya mimpi ditinggal kekasih, bisa dikarenakan oleh situasi dan kondisi hubungan Anda dengan kekasih Anda saat ini. Misalkan, jika Anda seorang istri, Anda merasa kurang mampu memuaskan suami Anda secara lahir ataupun batin. Sehingga, Anda merasa suami Anda akan meninggalkan Anda untuk mencari wanita yang jauh lebih baik dari Anda.

Perasaan ini terus menerus menghantui Anda, sehingga Anda merasa cemas, stress, khawatir, dan merasa selalu terbayang tentu hal buruk tersebut.

Jika, Anda memang mengalami situasi tersebut. Situasi inilah yang tentunya mengakibatkan terjadinya mimpi buruk yang Anda alami. Pikiran-pikiran negatif Anda selalu menghantui Anda, sehingga terbawa sampai alam mimpi Anda.

4.Pertanda pengingat untuk diri sendiri

Memiliki mimpi ditinggal kekasih, bukan selalu akan menjadi pertAnda buruk. Dengan adanya mimpi ini, Anda bisa lebih waspada dan mengingatkan diri Anda sendiri. Anda harus tahu, kalau Anda tidak bisa selamanya bergantung pada orang yang Anda sayangi tersebut. Anda harus memiliki kemandirian untuk bertahan hidup, meskipun Anda sangat mencintai kekasih Anda.

Ingat, Tuhan menciptakan semua manusia dengan kemampuan sendiri-sendiri yang sangat spesial. Begitupun juga Anda, Anda juga patut menjadi orang yang istimewa. Anda harus lebih percaya diri pada diri Anda. Jika memang dia bukan jodoh Anda, maka Tuhan akan menggantinya dengan yang lebih indah.

Jadi, kira-kira mana yang cocok dengan keadaan Anda saat ini? Mimpi terkadang hanyalah sebuah bunga mimpi yang tidak perlu Anda gelisahkan. Jangan terlalu Anda pikirkan ataupun Anda rasakan. Lebih baik Anda memikirkan langkah apa yang harus Anda tempuh, agar hidup Anda lebih bahagia dr sebelumnya.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat dan semoga Tuhan selalu menjadi

Informasi Penting : Mustika Pelet Tarik Jodoh

 

Komentar Disini

Tinggalkan Balasan

Top