Kamu disini
Home > Asmara > Tak Disangka! Seperti Di Jawa, Di Luar Negeri Pun Ada Ilmu Pelet

Tak Disangka! Seperti Di Jawa, Di Luar Negeri Pun Ada Ilmu Pelet

ilmu pelet luar negeri

Selama ini ilmu pelet atau ilmu pemikat lawan jenis, kita sebatas tahu hanya ada di nusantara. Namun tidak disangka, ternyata di belahan bumi lain, ternyata juga dikenal ilmu gaib yang khasiatnya serupa dengan ilmu pelet.

Jika di Indonesia, ilmu pelet masih banyak tersebar. Begitu juga di negara-negara di Asia Tenggara, di Filipina misalnya.Tradisi metafisik di negara ini mengenal ilmu pelet yang disebut Kulam.

Begitu juga di Afrika, di benua yang masih banyak terdapat suku-suku pedalaman ini memiliki budaya ilmu supranatural yang kental. Terutama ilmu mantra asmara atau ilmu pelet.

Tidak hanya di Asia dan di Afrika. Bahkan di Eropa, tempat di mana banyak orang yang suka berpikir dengan logis dan mengesampingkan hal-hal mistik. Apalagi sesuatu yang sifatnya gaib.

Dalam catatan sejarah terungkap, bahwa orang-orang barat pun mengenal adanya ilmu metafisik yang khasiatnya persis seperti ilmu pelet.

Berikut ilmu pelet yang berasal dari mancanegara.

 

Ilmu Pelet Obeah (Karibia)

Ilmu pelet ini berasal dari Afrika Tengah. Mantra ilmu cinta ini bereaksi dengan memanipulasi pikiran target. Ketika si target melihat orang yang melakukan ilmu pelet obeah, ia akan seolah melihat orang yang menjadi idolanya.

Untuk ilmu pelet ini, targetnya harus jelas. Siapa targetnya, bagaimana wajahnya, dimana rumahnya, dan hal-hal detail lainnya. Semakin detail identitas si korban, reaksi ilmu pelet afrika ini akan semakin kuat.

Pada mulanya, ilmu pelet obeah ini berasal dari Mesir Kuno. Ilmu pele ini lantas menyebar ke Amerika, karena dibawa oleh pada budak dari Afrika. Lantas berkembang lagi di Wilayah Karibia.

 

Kulam (Filipina)

ilmu pelet filipina

Bisa dikatakan, ilmu kulam dalah ilmu gaib yang memiliki banyak fungsi. Pada awalnya ilmu gaib kulam digunakan untuk penyembuhan dan pengusiran roh-roh jahat.

Kemudian berkembang menjadi ilmu gaib yang sifatnya merusak, mirip seperti santet. Lantas berkembang lagi, digunakan sebagai ilmu gaib yang karakternya untuk mengikat cinta. Atau sama persis seperti ilmu pelet.

Baik untuk penyembuhan atua hal lainnya, Ilmu kulam menggunakan benda-benda yang berkaitan dengan target, mirip praktek santet pada umumnya. Bila digunakan untuk kejahatan, ilmu ini tidak disebut kulam, tetapi disebut Barang.

 

Artikel Terkait: 

Amalan Ilmu Pelet Ampuh Pemikat Wanita Media Lilin

 

Ilmu Pelet Verbena (Perancis)

Pada abad ke 17, para wanita di Perancis jika cintanya bertepuk sebelah tangan atau dicampakkan begitu saja oleh pria idamannya. Maka ia akan membuat sebuah ramuan yang khasiatnya seperti ilmu pelet pengasihan di nusantara.

Ramuan ini disebut ramuan cinta verbena. Bahan-bahannya berasal dari lalat Spanyol, darah haid, dan bunga verbena diramu menjadi satu.

Ramuan ini harus bisa dikonsumsi si pria. Baik itu melalui akanan ataupun melalui minuman si target

Laki-laki, si target, yang mengkonsumsi ramuan pelet verbena ini akan menjadi lebih simpati kepada si pengirim ilmu pelet. Bila awalnya benci, maka akan berbalik menjadi cinta. Atau bahkan tergila-gila kepada wanita tersebut.

 

 

 

Ilmu Pelet Prewinkle (Eropa)

Jauh lagi di abad 16 di dataran Eropa. Pada masa itu kehidupan orang-orang di sana masih kental dengan kekuatan gaib. Pada masa itu mereka pun sudah mengenal ilmu gaib poemikat asmara atau di Jawa dikenal dengan istilah Ilmu Pengasihan atau ilmu pelet.

Mereka meyakini adanya ramuan cinta untuk mengikat cinta pasangannya. Ramuan cinta yang berkhasiat seperti ilmu pelet ini, cibuat dari cacing tanah, daun bawang, dan tanaman prewinkle yang ditumbuk halus menjadi satu.

Ramuan ini harus dikonsumsi si target. Khasiat dari ramuan pelet ini membuat si target akan selalu setia kepada si pemilik ramuan pelet ini.

 

 

Ilmu Pelet Rusia

Ilmu pelet yang berasal dari Rusia ini tergolong unik khasiatnya. Jika umumnya ilmu pelet ditujukan untuk satu target. Ilmu pelet Rusia tidak hanya untuk meluluhkan satu target yang dituju, tetapi juga keluarga, kerabat, dan saudara-saudara si target. Sehingga mereka akan senantias abersikap ramah kepada pengirim pelet ini.

Kasus penggunaan ilmu pelet ini ditemukan pada tahun 1740. Seorang petani bernama Vasily Gerasimov, menemukan fakta bahwa putrinya tergila-gila dengan Maxim Dyakonov karena sebuah mantra asmara. Catatan mantra asmara itu tak sengaja ditemukannya di tempat penyimpanan pribadi Maxim Dyakonov.

Pada tahun 1737, seorang wanita bernama Ustinya Grigorieva merasa tidak bisa melupakan seorang pemuda dalam kehidupan sehari-harinya. Ia merasa telah terpengaruh suatu ilmu pelet.

Lantas Ustinya Grigorieva ini menuju ke Paranormal Massey untuk dibuatkan amuan khusus agar terputus dari rasa cinta yang tidak diketahui asal-usulnya itu.

Komentar Disini
420 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Top