Kamu disini
Home > Aura > Tampil Cantik dalam 3 Menit dengan Pemberdayaan Aura

Tampil Cantik dalam 3 Menit dengan Pemberdayaan Aura

 

Tidak dapat dipungkiri bahwa semua wanita didunia ini ingin terlihat cantik. Meskipun intrepretasi dari kata cantik ini berbeda beda bagi setiap orang. Ada yang menganggap cantik itu berkulit putih, bertubuh langsing dan berhidung mancung. Ada juga yang merasa cantik jika bermake up lengkap serta mengenakan pakaian yang bermerek. Yang lainnya percaya bahwa cantik itu penampilan alami dan sederhana.

Apapun definisi cantik menurut anda, anda ingin tampil cantik bukan?

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa tampil cantik. Bisa dengan ke salon, olah raga yang teratur, makan makanan yang sehat bahkan sampai operasi plastik. Pertanyaanya, berapa lama waktu yang anda perlukan untuk bisa menjadi cantik?

Berapa banyak biaya yang harus anda keluarkan agar bisa disebut cantik?

Maukah anda menjadi seorang wanita CANTIK hanya dalam 3 menit? GRATIS, tanpa biaya apapun karena cara tampil cantik ini bisa anda lakukan sendiri dengan pemberdayaan aura kecantikan anda.

Berikut adalah cara-cara yang bisa anda lakukan untuk bisa tampil cantik dalam 3 menit dengan pemberdayaan aura;

  • Pilihlah waktu dimana anda tidak akan diganggu. Duduklah di kursi teras depan atau belakang rumah anda. Atau tempat lain dimana anda bisa mendapatkan sinar matahari dan udara yang segar. Duduklah dengan nyaman dikursi bersandaran agar anda bisa meluruskan tulang belakang anda. Sejajarkan posisi kaki anda dan letakkan telapak tangan anda diatas paha.
  • Tutup mata anda dan tarik napas dalam-dalam beberapa kali, lepaskan semua ketegangan dalam setiap hembusan napas hingga anda merasa rileks. Kemudian bernapaslah secara normal.
  • Rasakan hangatnya sinar mentari dan hembusan angin disekitar anda. Setelah anda merasa rileks, bayangkanlah sinar emas muncul dari puncak kepala anda. Sinar tersebut kemudian membesar dan melebar hingga melingkupi seluruh tubuh anda.
  • Rasakan kehangatan dari sinar emas yang mengelilingi tubuh anda. Rasakan hawa kehangatan itu mengalir dengan lembut melewati aliran darah anda. Mulai dari kepala sampai ujung kaki anda. Bersamaan dengan aliran energi tersebut, rasakan kulit tubuh anda menajadi semakin cerah dan lebut.
  • Setelah aliran energi tersebut sampai diujung kaki anda, bayangkan sinar emas yang melingkupi tubuh anda perlahan-lahan berubah menjadi putih cerah. Sedikit-demi sedikit hingga tubuh anda hanya dilingkupi oleh sinar putih cerah. Dalam batin anda berterimakasihlah pada tuhan yang maha kuasa atas segala kelebihan yang anda miliki dalam tubuh fisik anda.
  • Sekarang bayangkan wajah anda menjadi bercahaya. Bayangkan mata anda menjadi lebih bersinar dan cerah. Bibir anda menjadi semakin lembut, kenyal dan menggoda. Rasakan pipi anda sedikit hangat dan merona.
  • Terakhir mulailah menghitung mundur dari angka lima. Dalam setiap hitungan, perlahan-lahan setiap inci dari tubuh anda menjadi semakin segar, penuh energi dan vitalitas. Saat mencapai angka satu, perlahan-lahan bukalah mata anda.

Setelah anda melakukan meditasi pemberdayaan aura ini, menghapalah ke cermin dan lihatlah perubahan dalam pancaran aura wajah anda. Lakukan meditasi aura ini secara rutin, kalau bisa setiap hari. Anda akan merasakan sendiri bahwa anda menjadi semakin cantik. Energi aura anda akan membuat aliran darah anda menjadi lebih lancar sehingga kulit anda akan menjadi lebih halus, segar dan anda akan nampak lebih muda. Selain membuat anda tampil cantik secara fisik, meditasi ini juga akan meningkatkan pancaran aura inner beauty anda.

Menjadi lebih cantik dengan aura itu sangat mudah, simple, cepat dan gratis. Selamat mencoba.

Mau cara membangkitkan inner beauty yang lebih mudah dan praktis? Gunakan Kosmetik Aura yang bisa membuat inner beauty anda memancar lebih kuat sehingga anda bisa tampil cantik maksimal luar dan dalam.

Komentar Disini
834 Total Views 6 Views Today

Tinggalkan Balasan

Top