Kamu disini
Home > Aura > Mau Tampil Cantik? Inilah Rahasia Kecantikan Alami Dengan Terapi Totok Aura

Mau Tampil Cantik? Inilah Rahasia Kecantikan Alami Dengan Terapi Totok Aura

totok aura, totok wajah, totok perut

Jauh sebelum masyarakat sekarang mengenal kosmetik dan teknologi kecantikan. Nenek moyang bangsa timur sudah mengenal teknik totok aura untuk mempercantik diri. Selain itu, terapi totok juga berfungsi menyembuhkan penyakit.

Prinsip utam dari totok aura bertujuan untuk memperlancar aliran energi cakra dalam tubuh. Caranya adalah dengan melakukan penotokan pada titik aliran cakra yang tersumbat.

Totok  juga berfungsi memperlancar aliran darah, apabila aliran darah lancar maka suplai nutrisi dan oksigen yang dibutuhkan tubuh akan lancar. Sehingga tubuh akan menjadi sehat dan memancarkan kecantikan alami.

Perlu Anda ketahui, kulit berkerut tidak hanya dialami lansia. Kerutan kulit bisa muncul di usia muda, hal ini disebabkan karena aliran oksigenasi dalam tubuh tidak lancar. Seperti yang telah bahas sebelumnya, penotokan mampu menghilangkan kerutan pada kulit.

Namun totok  tidak bisa berkhasiat secara maksimal pada kerutan yang disebabkan oleh faktor usia. Kerut yang terjadi karena faktor usia memang sulit dihilangkan, namun melalui perawatan yang teratur, kerutan tersebut bisa disamarkan.

Bagaimana Cara Kerja Terapi Totok Aura Untuk Kecantikan?

Cara kerjanya adalah dengan menotok titik cakra yang tersebar di seluruh tubuh. Penotokan pada titik cakra akan mengaktifkan energi positif di dalam tubuh, sehingga aura kecantikan akan terpancar lebih kuat. Selain membuat Anda tampil cantik, Anda juga merasa lebih sehat dan segar dari sebelumnya.

Teknik totok dibagi berdasarkan beberapa wilayah tubuh, yaitu totok aura wajah, totok aura tubuh, totok aura payudara, totok aura vagina, dan totok syaraf. Keseluruhan terapi totok aura bertujuan mengembalikan kesehatan energi aura. Semua orang boleh melakukan totok aura, terutama para wanita yang ingin tampil mempesona secara alami.

totok aura wajah

Totok aura diawali dengan pijatan lembut diseluruh tubuh, jadi sebelum dimulai tubuh Anda dipijat agar lebih rileks. Teknik totok dilakukan dengan menggunakan jari jari tangan sebagai media penghantar energi aura. Anda tidak akan merasakan sakit, sebaliknya tubuh Anda akan terasa lebih nyaman seperti dipijat.

Penotokan biasanya dimulai dari wajah, kemudian tubuh bagian atas dan yang terakhir adalah tubuh bagian bawah. Terapi penotokan berlangsung kurang lebih selama 60 menit. Fase terakhir dari totok aura adalah pemberian masker wajah dan lulur tubuh. Masker dan lulur berfungsi sebagai pelengkap agar hasilnya lebih maksimal.

Bagi Anda yang berminat melakukan terapi totok aura, silahkan datang ke pakar totok aura yang berpengalaman. Apabila Anda mengetikan “totok aura” di google, ada banyak sekali orang yang menawarkan terapi ini. Namun tidak semua layanan tersebut resmi, carilah pakar aura yang resmi dan profesional agar hasilnya tidak mengecewakan.

Baca Juga : 5 Cara Ampuh Mengobati Santet

Komentar Disini
935 Total Views 3 Views Today
Reihan Cahya Ramdani
Seorang manusia biasa yang menyukai dunia supranatural. Penikmat kopi yang terkadang suka ngelamun sambil menggoreskan tinta di atas kertas kala senja datang.

3 thoughts on “Mau Tampil Cantik? Inilah Rahasia Kecantikan Alami Dengan Terapi Totok Aura

Comments are closed.

Top