Kamu disini
Home > Indigo > Tenaga Dalam, Energi Semesta Sejuta Manfaat

Tenaga Dalam, Energi Semesta Sejuta Manfaat

Ketika mendengar kata “Tenaga Dalam”, tentu yang ada di benak Anda adalah tentang beladiri bukan?.

Ya.., memang salah satu manfaat tenaga dalam adalah untuk perlindungan diri dari sesuatu yang membahayakan, namun bukan hanya itu saja. Ternyata khasiat dan manfaat tenaga dalam sangat luas.

Tenaga Dalam adalah energi alami yang terpancar dari dalam tubuh setiap makhluk ciptaan Tuhan. Istilah Tenaga dalam mengacu pada penggunaan energi alam semesta yang bisa dimanfaatkan untuk tujuan tertentu.

Semisal, ditujukan untuk penyembuhan fisik, penyembuhan psikologis, perlindungan diri, membangkitkan pesona (daya tarik alami), dan bermacam manfaat lainnya sesuai kebutuhan orang yang menggunakannya.

Disebut sebagai tenaga dalam, karena proses untuk mewujudkannya melibatkan seluruh bagian yang ada di dalam diri manusia.

Mulai bagian fisik, hingga bagian lainnya yang berada jauh di dalam tubuh fisik yaitu bagian dimensi jiwa (ruh) dan dimensi pikiran (psikologis).

Itulah mengapa tidak banyak yang benar-benar menguasai teknik mengolah tenaga dalam. Sebab kemampuan olah tenaga dalam bukan sekedar olah tubuh semata. Tetapi lebih kepada keseimbangan olah fisik, olah pikiran, dan olah jiwa (ruh).

Sumber energi tenaga fisik ada pada asupan makanan ataupun minuman yang masuk ke dalam tubuh. Sehingga, bisa diperjelas bahwa tenaga luar (fisik) terbatas pada daya tampung tubuh terhadap makanan atau minuman sebagai sumber energinya.

Berbeda dengan tenaga dalam. Sumber energi tenaga dalam tidak terbatas di alam semesta. Bahkan energi tenaga dalam pun bisa diproses untuk berbagai macam kebutuhan manusia.

Jika diolah dengan benar energi alamiah tenaga dalam bisa diwujudkan sebagai sarana penyembuhan, perawatan wajah (kecantikan/ketampanan), dan perlindungan diri.

Sama halnya dengan energi listrik. Bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan manusia.

Bila diterapkan pada kulkas bisa untuk mendinginkan dan mengawetkan makanan. Bila digunakan pada kipas, bisa untuk menghasilkan angin. Bila dipakai pada sound system bisa untuk menghasilkan suara. Dan masih banyak lagi lainnya.

Lantas.., apakah setiap orang dapat mempunyai Tenaga Dalam?

Jawabannya, Bisa !!. Bahkan ada beberapa ahli yang mengatakan bahwa energi dalam tubuh (tenaga dalam) bisa diaktifkan dengan melakukan olah fisik dan batin.

olah fisik seperti yang telah umum di praktekkan di perguruan beladiri, sedangkan olah batin tidak semua bisa melakukannya, karena olah batin melibatkan semua kegiatan, yaitu fisik, jiwa, dan fikiran, seperti yang dijelaskan diatas.

Bagaimana cara Melihat Tenaga Dalam?

Jika anda hendak membuktikan dan melihat Tenaga dalam pada diri Anda secara mudah, Anda dapat melakukan cara seperti berikut.

  1. Ambillah tempat duduk tepat di depan latar putih seperti dinding yang berwarna putih, Anda boleh duduk bersila ataupun dengan kursi, dan pastikan tempat anda memiliki pencahayaan yang terang
  2. Hadapkan diri Anda di depan latar putih tersebut
  3. Rileks kan tubuh Anda, dan pejamkan mata Anda
  4. Tarik nafas dalam dan perlahan-lahan dari hidung, dan keluarkan dari mulut lakukan terus menerus sampai Anda memasuki rasa rileks yang dalam
  5. Ketika Anda sudah merasa rileks cobalah untuk berkomunikasi dengan alam semesta, katakan “alam semesta ijinkan Saya mengambil energi positif yang ada di alam” lalu rentangkan tangan Anda menghadap ke langit dan rasakan energi masuk lewat telapak tangan Anda
  6. Rasakan dan nikmati aliran energi yang masuk pada tubuh Anda, biarkan energi positif memenuhi diri Anda
  7. Ketika Anda merasa cukup, bukalah mata Anda dan rentangkan tangan Anda, salah satu saja cukup di depan latar putih dengan jarak 20 cm dari latar
  8. Buka tangan Anda, dan pandangi jari-jari Anda terus menerus
  9. Maka Anda akan melihat energi yang menyelubungi jari-jari Anda, itulah energi pada diri Anda, semakin jelas maka semakin kuat energi Anda dan jika anda mampu melihat warna-warna tertentu bisa jadi anda memiliki kemampuan tenaga dalam yang luar biasa

Mudah bukan?.

tenaga dalam

Tenaga Dalam Untuk Penyembuhan

Seperti yang telah diuraikan diatas, Tenaga dalam bisa digunakan untuk berbagai manfaat, salah satunya adalah sebagai penyembuhan. Jika Anda telah mampu melihat dan menguasai ilmu tenaga dalam, maka secara umum, Anda dapat melakukan penyembuhan, baik penyembuhan fisik, maupun psikis (jiwa).

Anda akan mampu memproteksi diri dari pengaruh energi negatif yang mengganggu kesehatan Anda, seperti jantung, kanker, diabetes, dll.

Anda akan merasa lebih sehat, Energi positif akan memperkuat daya tahan tubuh Anda, sehingga penyakit yang selama ini Anda/orang lain derita akan berangsur-angsur sembuh.

Selain itu, Tenaga dalam juga bisa digunakan untuk Pengasihan. Penggunaan ini berdasarkan dengan pengertian bahwa Energi bisa ditransfer ke suatu benda, akibat dari transferan energi pada benda tersebut, membuatnya berpengaruh terhadap lingkungan di sekitarnya.

Komentar Disini
518 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Top