Kamu disini
Home > Aura > Ternyata Aura Bisa Dibuktikan Secara Ilmiah

Ternyata Aura Bisa Dibuktikan Secara Ilmiah

Bicara tentang aura, apa yang ada di pikiran anda? apakah anda berfikiran bahwa aura berhubungan dengan sesuatu yang gaib, ataukah suatu hal yang mistis?mungkin banyak dari anda yang menganggap bahwa aura demikian, karena mungkin aura tidak bisa anda lihat secara nyata, sehingga kebanyakan orang berfikir sedemikian rupa.

kirlian-photographykirlian-hand-map-1jpg-ljh57jed

Hasil Foto Kirlian ini merupakan bukti ilmiah keberadaan aura

Saya akan mengutarakan bahwa aura itu sebenarnya bisa dibuktikan secara ilmiah. Bagaimana bisa demikian? Lalu apa buktinya?ya tentu bisa , bukti bahwa aura itu ilmiah yaitu sejak dilakukannya penelitian ilmiah mengenai aura oleh salah satu profesor di London yang bernama S. Kirlian. Dari hasil penelitiannya, beliau berhasil menciptakan suatu alat untuk melihat aura. Alat in dinamakan foto Aura. Nah Foto aura ini membuktikan hasil dari pancaran aura bisa terlihat dengan adanya suatu cahaya seperti aliran listrik pada benda yang difoto mengunakan foto kirlian.

Penelititian ilmiah tentang aura tak hanya sampai disitu saja loh. Setelah muncul alat foto Kirlian , ternyata seorang profesor mengembanggakan foto Kirlian itu menjadi teknolog caggih yang dinamakan dengan foto aura.Taukah anda bahwa foto Aura ini lebih canggih daripada Foto Kirlian dalam  melihat aura? mengapa demikian?

ya..karena hasil dari foto aura itu dapat menampilkan warna warna aura tidak seperti Foto Kirlian yang hanya bisa melihat aura dalam bentuk pancaran cahanya seperti aliran listrik saja. Jadi apabila seseorang melakukan foto aura, maka akan terlihat warna warna yang menyelubungi bagian luar tubuhnya. Nah perlu anda ketahui juga bahwa warna aura yang muncul itu menandakaan suatu keadaan ataupun kondisi seseorang pada saat itu.Tak hanya itu, warna yang dipancarkan juga fleksibel yang artinya dapat berubah ubah, seperti halnya perasaaan saeseorang, ada kalanya seseorang merasa bahagia, dan ada kalanya pula merasa sedih.

Ternyata aura dan bisa dibuktikan secara ilmiah bukan? jadi masihkah anda mengganggap bahwa aura itu adalah sesuatu yang gaib, tidak bisa dilihat ataupun berkaitan dengan hal mistis. Apapun pandangan anda mengenai Aura, namun inilah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

Komentar Disini
Reihan Cahya Ramdani

Seorang manusia biasa yang menyukai dunia supranatural. Penikmat kopi yang terkadang suka ngelamun sambil menggoreskan tinta di atas kertas kala senja datang.

Tinggalkan Balasan

Top