Kamu disini
Home > Aneh > Terungkap, Kehidupan Jessica Dipenuhi Energi Sengkala Negatif

Terungkap, Kehidupan Jessica Dipenuhi Energi Sengkala Negatif

Kasus kopi sianida Jessica, tak ubahnya sinetron yang bergulir episode demi episode. Wanita bernama lengkap Jessica Kumala Wongso, yang lahir 27 tahun silam, agaknya memang menjadi perhatian publik beberapa bulan terakhir.

Sidang pun terus berlanjut hingga pada babak ke-32. Hingga akhirnya majelis hakim mengetokkan palunya, dan menjatuhkan hukuman 20 tahun penjara.

Tak tanggung-tanggung, orang yang menjadi korbannya adalah Mirna Salihin, sahabatnya semasa kuliah.

Siapa sangka, sosok Jesica yang tampak elegan di depan kamera televisi ternyata seorang pembunuh berdarah dingin.

Bahkan setiap kali sorot kamera wartawan mengenai wajahnya, tak tampak raut wajah seseorang yang merasa bersalah telah melakukan kejahatan besar.

Terungkap, ternyata sebelumnya, Jessica pernah terlibat 15 kasus yang membuatnya berurusan dengan kepolisian Federal Australia.

Lima kasus di antaranya berasal dari laporan Patrick, mantan pacarnya. Hal itu terjadi karena Jessica yang selalu meneror mantan pacarnya untuk balikan.

Bahkan dari laporan lainnya mengungkapkan sosok Jessica pernah terjerat kasus karena menabrak panti jompo saat mabuk berat.

 

 

 

Menelisik Sengkala Jessica Berdasarkan Tanggal Lahirnya

Berdasarkan berita nasional, Jessica Kumala Wongso lahir pada tanggal 9 Oktober 1988. Secara astrologi, tanggal kelahirannya masuk pada bintang Libra. Secara weton Jawa, tanggal lahir Jessica masuk ke dalam Weton Sabtu Wage.

Orang yang umumnya lahir pada weton Sabtu wage, adalah sosok yang penuh dengan kecemburuan. Di samping itu, rasa ingin memiliki (posesif) yang berlebihan seringkali membuatnya sulit menjalani hubungan asmara yang wajar.

Dalam astrologi Jawa tanggal kelahiran Jessica Kumala Wongso, masuk dalam kategori mongso kapat.

Orang yang masuk dalam ketgori mangsa kapat dalam kehidupannya tergambar pada istilah “Waspa Kumembang Jroning Kalbu”.  Maknanya, Air mata tergenang dalam batin.

Segala aspek kehidupannya selalu terasa pedih dan menyakitkan. Meski bergelimang harta, ada perasaan kosong yang membuat sosok mongso kapat terasa hampa kehidupannya.

InIlah yang membuat sengkala (energy negatif) yang senantiasa bermanifestasi pada perbuatan-perbuatan yang kurang baik pada lingkungannya.

Berdasarkan mongso-nya, dalam diri Jessica kumala wongso terdapat cakra (titik energy) yang kurang baik perputarannya. Cakra tersebut adalah cakra jantung.

raja-pengasihan

Mongso yang ada pada tanggal kelahirannya ternyata membawa dampak negatif berupa energy cakra jantung yang perputarannya kurang stabil. Itulah mengapa, kondisi perasaan yang dialami Jessica selalu fluktuatif saat menghadapi orang-orang terdekatnya.

Kondisi seperti itu akan selalu berlangsung, selama ia belum mendapatkan orang yang benar-benar tepat mampu mengimbangi perasaannya.

Ketika ia tidak bisa menemukan seseorang yang mampu membuatnya tenang. Sengkala negatif yang ada pada diri sosok mongso kapat ini akan semakin menguat.

Akibatnya, sedikit saja perasaannya tersakiti. Ia akan membuat perhitungan yang lebih buruk dari hasil perbuatan orang lain kepadanya.

Ibaratnya, saat ia dicolek dalam kondisi sengkala negatif, ia akan membalas colekan dengan pukulan.

Komentar Disini
1590 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Top