Kamu disini
Home > Indigo > Tidak Peduli Tumbal! 5 Tempat Pesugihan Ini Paling Banyak Dikunjungi

Tidak Peduli Tumbal! 5 Tempat Pesugihan Ini Paling Banyak Dikunjungi

 

Ketika seseorang sudah terjerat beban keuangan yang sangat berat, berbagai jalan dilakukan. Apalagi ketika usaha yang dilakukan berulang kali bangkrut, berulang kali ditipu ratusan bahkan milyaran, hingga pada akhirnya hutang pun menjerat.

Jika sudah begitu, maka mencari tempat pesugihan adalah solusi ketika segala macam cara sudah terasa buntu. Tidak peduli dampak negatif yang akan terjadi nanti. Tidak peduli lagi, adanya tumbal yang harus dikorbankan.

Berbagai pendapat mengungkapkan bahwa melakukan pesugihan perlu mengorbankan tumbal. Pendapat tersebut, bisa jadi benar. Bisa jadi juga, memang ada pesugihan yang tanpa tumbal.

Ulasan supranatural kali ini, membahas tempaat-tempat pesugihan yang paling sering dikunjungi. Terutama oleh mereka yang mencari kekayaan melalui jalan pintas.

Berikut  lima tempat pesugihan paling populer di tanah air.

  1. Pesugihan Gunung Kemukus

gunung-kemukus

Salah satu di antara tempat-tempat pesugihan yang paling terkenal adalah Gunung Kemukus. Lokasinya berada di wilyaha Kabupaten Sragen.

Tempat pesugihan Gunung Kemukus cenderung unik dibanding yang lain, sebab di tempat untuk mendapatkan pesugihan syarat utamanya yaitu melakukan persetubuhan dengan pasangan di luar ikatan pernikahan.

Maka tak heran, jika di tempat ini seringkali dijadikan lokasi prostitusi terselubung. Biasanya, tempat pesugihan Gunung kemukus ramai dikujungi pada saat Jum’at pon.

 

 

  1. Pesugihan Gunung Kawi

pesugihan-gunung-kawi

Di Malang, Jawa Timur, dikenal salah satu tempat yang menjadi favorit para pemburu kekayaan dengan cara gaib. Tempat ini adalah Gunung Kawi. Jika di gunung kemukus biasanya dikunjung pada Jum’at Pon, maka Gunung Kawi akan ramai pengunjung ketika hari Jumat Legi. Atau tepat pada saat hari pemakaman Eyang Jugo.

 

 

  1. Pesugihan Pantai Selatan

pesugihan-pantai-selatan

Siapa yang tidak pernah mendengar nama Ratu Pantai Selatan? Ia adalah penguasa gaib lepas pantai yang berada di selatan wilayah Jogjakarta. Untuk mendapatkan pesugihan ratu Selatan, harus benar-benar mau menjadi hamba Nyai Roro Kidul.

Harus tidak ada keraguan sedikitpun. Biasanya si pelaku pesugihan harus menyediakan kamar khusus untuk digunakan sebagai ruam pertemuan antara dirinya dengan Nyi Roro Kidul. Di ruangan inilah Nyi Roro Kidul akan meninggalkan benda-benda berupa perhiasan emas.

Sayangnya, tumbal pesugihan Nyai Ratu Kidul ini haruslah orang terdekat si pelaku. Dan seringnya, yang menjadi tumbal adalah anaknya.

 

 

  1. Pesugihan Sendang Kemilon

sendang-kemilon

Pesugihan Sendang Kemilon memang tidaklah seterkenal, Pantai Selatan, Gunung Kemukus, ataupun Gunung Kawi. Tetapi tempat ini adalah salah satu tempat yang masih berkaitan dengan Pantai Selatan.

Sebab di sini tempat bagi para pemuja pesugihan Nyi Blorong. Makhluk gaib berwujud setengah manusia setengah ular. Lokasi Pesugihan Sendang Kemilon berada di wilayah Jogjakarta.

 

 

  1. Alas Purwo

alas-purwo

Hutan atau alas Purwo, adalah salah satu tempat pesugihan yang paling didatangi. Lokasinya berada di Jawa Timur. Selain sebagai taman nasional, rupanya Alas Purwo menjadi salah satu tujuan para pemburu kekayaan.

 Hutan seluas 434 km ini, di dalamnya terdapat sebuah hutan yang terkenal angker dan wingit. Gua tersebut adalah Gua Istana, di sinilah biasanya para pelaku pesugihan melakukan lelaku untuk mendapatkan pesugihan yang diinginkannya. Selain itu, ada juga tempat lain di sekitar Alas Purwo yang juga dikunjungi para pencari kekayaan dengan jalan instan.

 

Demikian ulasan mengenai 5 tempat pesugihan yang populer di masyarakat nusantara, terutama di tanah Jawa. Tulisan ini hanyalah sebagai informasi semata, bukan sebagai rekomendasi bagi Anda. Sebab seperti yang kita tahu, melakukan pesugihan hitam bisa jadi akan sangat berbahaya bagi Anda dan keluarga Anda.

 

ilmu pelet praktis tingkat tinggi

Komentar Disini
3575 Total Views 6 Views Today

One thought on “Tidak Peduli Tumbal! 5 Tempat Pesugihan Ini Paling Banyak Dikunjungi

Tinggalkan Balasan

Top