Kamu disini
Home > Asmara > Tips Mendapat Pria Idaman, Terbukti Ampuh!

Tips Mendapat Pria Idaman, Terbukti Ampuh!

cara mendapatkan pria idaman

Jika anda mencari instan untuk mendapatkan pria idaman anda maka artikel ini kurang cocok untuk anda namun jika anda ingin mendapatkan pria idaman yang baik maka silakan lanjutkan membaca.

Ini tidak hanya sebuah teori belaka namun jika anda mau melakukannya kemungkinan berhasilnya bisa jadi 100% anda akan mendapatkan pria idaman anda.

Sejelek-jeleknya manusia ketika ia ingin mendapatkan pasangan maka ia tentu akan mencari yang baik. Cinta adalah hal unik dan misterius, saking misteriusnya terkadang banyak hal kompleks yang kita jumpai.

Dari kebanyakan kasus jika bicara soal asmara biasanya para prialah yang sangat agresif dan biasanya para pria lah yang lebih tertarik terlebih dahulu. Padahal sebenarnya wanita juga demikian, wanita juga bisa menyukai dan tertarik pada pria terlebih dahulu. Hal demikian memang lumrah adanya dan manusiawi mengingat manusia sesungguhnya diberikan rasa kasih sayang oleh sang Pencipta Tuhan YME.

Banyak beredar mitos juga, jika wanita yang menyukai pria terlebih dahulu maka 95 % pasti gagal?  Itu salah besar karena hal yang sebenarnya adalah pria akan sangat senang jika mengetahui ada wanita yang menyukainya.

Atau mungkin karena terlalu gengsi bagi wanita untuk menyatakan cintanya kepada sang pria. Apapun alasannya baca sampai tuntas artikel ini dan dapatkan cara terbaik untuk memikat hati pria idaman anda dan bonusnya lagi si prialah yang bakal menyatakan cintanya kepada anda hai wanita.

batu bertuah tarik jodoh

  1. Kenal Jika sudah kenal =>> Seringlah terlihat di depannya

Ada sebuah pepatah “tak kenal maka tak sayang” hal ini benar adanya bagaimana seseorang bisa sayang jika tak mengenalnya dengan baik.

Jika anda mempunyai seorang pria idaman namun belum kenal sama sekali langkah yang pertama harus anda lakukan ya kenalan terlebih dahulu.

Caranya bagaimana?

Gampang banget, ini adalah tehnik terampuh untuk bisa berkenalan dengannya. Anda bisa memulainya di tempat dia biasa nongkrong / tempat ia biasa melakukan aktifitasnya.

Misal pria yang anda taksir adalah seorang yang bekerja dibengkel cobalah service montor anda disana.

Atau pria idaman anda bekerja pada sebuah restoran atau rumah makan, anda bisa iseng-iseng makan ditempat restoran itu.

Amati saja bagaimana ia beraktivitas dan carilah momen yang tepat untuk bisa menyapanya. Sering-sering lah terlihat di hadapannya namun jangan sampai terlihat bahwa anda sengaja, semakin sering anda terlihat semakin baik. Karena pasti dia akan penasaran dengan anda.

Yakinlah pasti ada momen imana ia ingin mengajak anda mengobrol.

“Tips. Sekarang sudah jamannya social media anda bisa mencari tahu aktivitasnya melalui facebook atau media social lainnya yang biasa ia gunakan.

 

  1. Tampil Menarik

Nah ini adalah hal yangh wajib anda lakukan, meskipun ada pepatah “jangan nilai buku dari covernya” itu tidak berlaku bagi anda. kecuali anda memnag sudah mengenal pria tersebut sangat lama misal teman waktu kecil.

Tampil menarik tidak harus terlihat fullgar dan seksi, meskipun tidak menutup kemungkinan pria memang menyukai wanita yang seksi. Karena pada dasarnya pria itu suka memiliki artinya jika anda seksi maka keseksian itu tidak boleh untuk orang lain melainkan hanya untuknya saja saja(ketika sudah menjadi pasangan nanti).

Maka untuk berpenampilan menarik adalah enak dipandang mata, rapi bersih dan terlihat mempesona.

Atau mungkin bisa coba sesekali memakai baju yang memiliki identik dengan dirinya. Misal si dia memakai kaos merah yang ada logonya salah satu club sepak bola anda bisa coba memakai kaos yang sama.

 

  1. Percaya Diri

Sudah kenal tapi jika anda tidak percara diri pria biasanya malah tidak suka, anda dituntut untuk selalu percaya namun jangan sampai kelewat batas (KePDan). Buanglah rasa minder yang ada pada diri anda.

Misal anda mempunyai body yang gendud bahkan jika itu dihapan pria yang anda suka maka buatlah itu layaknya kelebihan anda. Jangan katakan bahwa anda gendud tapi anda adalah wanita yang montok dan berusaha jadi seksi dan dengan badan yang montok anda merasa sangat cantik.

 

  1. Murah Senyum

Wanita yang tersenyum kecantikannya bertambah berkali-kali lipat. Mengapa demikian? Ya karena dengan tersenyum bisa membuat aura innerbeauty terpancar kuat dan bersinar.

Dan yakinlah ketika anda tersenyum dengannya 98% pria itu akan membalas senyum anda.

 

  1. Beri Sinyal Kamu Suka Dia

Tugas kamu disini bukan untuk menyatakan perasaanmu namun pancinglah dia apakah dia punya sedikit rasa suka kepada anda, cara sederhana yang bisa anda lakukan adalah memberikan bantuan kecil atau bisa disuatu waktu pas ketemu jalanlah berbarengan dengan dia. Atau berilah hadiah kecil kepadanya.

Amati dengan perasaan anda apakah ada rasa suka di dalam dirinya. Jika tidak ada maka tugas anda telah selesai dalam rangka mendekatinya carilah orang lain yang lebih baik dan pantas untuk anda.

Dan jika ketika anda amati ada perasaan suka kepada anda, maka lakukan langkah dari 1`- 5 lagi ulangi beberapa kali namun di langkah satu cobalah untuk menghilang sesekali waktu dan dilangkah 5 berilah sedikit penegasan.

Anda sebagai wanita tidak usah menembak duluan, namun jika sudah anda beri sinyal yang kuat bahwa anda menyukainya dan dia tidak juga menembak anda. maka tinggalkan. Anda berhak mendapatkan yang lebih baik darinya.

Komentar Disini
Mediana Putri

Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.

https://keganjilan.com

Tinggalkan Balasan

Top