Kamu disini
Home > Indigo > Top dan Manjur Ilmu Pelet Birahi Wanita Ampuh

Top dan Manjur Ilmu Pelet Birahi Wanita Ampuh

ILMU PELET BIRAHI – Sebagian dari anda mungkin menemukan tulisan ini karena penasaran saja atau karena pernah mencoba namun gagal dan berusaha mencari cara lain yang anda anggap bisa ampuh untuk membagkitkan birahi wanita.

 

Mungkin anda pernah mendengar selekas kata ini bahwa “nafsu wanita sebenarnya lebih besar daripada pria”. Terkadang ada benarnya juga ketika wanita sudah jatuh cinta ia rela memberikan segalanya. Tak jarang kemudian nafsu birahinya meningkat di iringi perasaan menggelora pada pasangannya.

Namun begitu sebagai pria sejati sudah seharusnya anda memanfaatkan ini dengan sebaik-baiknya.  Dan biasanya bila tidak untuk tujuan baik sebuah keilmuan tidak aka bisa selaras dan tidak berhasil.

Mungkin diluaran sana akan anda temukan berbagai jenis ilmu pelet birahi lainnya namun berikut ini adalah ilmu pelet birahi yang dikatakan paling ampuh untuk membangkitkan gairah birahi wanita.

Cara Mengamalkan Ilmu Pelet Birahi bisa anda lihat tulisan dibawah ini secara lebih lengkap.

Lafalkan atau niat membaca di dalam hati sembari jari jempol dan telunjuk anda diremas-remas seakan meremas-remas MissVEE wanita yang anda tuju. Kemudian bayangkan wanita target idaman anda sampai orgasme. Sebaiknya puasa 1 hari pada hari naas target anda.

 

Bila lahir dihari minggu / ahad maka hari naasnya adalah hari

Bila lahirnya hari Senin, maka hari naasnya jatuh pada Sabtu

Lahirnya hari Selasa, hari naasnya pada Minggu/Ahad

Jika lahirnya hari Rabu, hari naasnya hari Senin

Lahir Hari Kamis, Hari Naas Selasa

Jika lahir Jumat, maka hari naasnya jatuh pada hari rabu

Lahir Sabtu, hari Naasnya hari Kamis

Komentar Disini
7279 Total Views 36 Views Today
Mediana Putri
Panggil Saja Ana. Suka hal-hal spekatakuler dan berpetualang mencari hal baru. Aku orangnya gak bisa diam gak ada kegiatan gak seru dan nulis adalah salah satu hobiku dalam menuangkan segala hal yang ada di kepalaku melalui coretan pena, itu dulu, sekarang sukanya mencet-mencet tombol keyboard.

Tinggalkan Balasan

Top