Kamu disini
Home > Aura > Totok Vagina, Rahasia Mengencangkan Vagina Bak Perawan Yang Belum Pernah Melahirkan

Totok Vagina, Rahasia Mengencangkan Vagina Bak Perawan Yang Belum Pernah Melahirkan

totok vagina

Sadarkah Anda bahwa semakin bertambahnya usia, tubuh manusia mengalami penuaan dan pengenduran kulit. Tidak hanya terjadi pada kulit & wajah, tetapi juga terjadi pada organ intim. totok vagina

Terutama bagi Anda yang sering melakukan hubungan seks & sudah pernah melahirkan anak beberapa kali. Kondisi tersebut disebabkan karena terjadi peregangan otot vagina selama proses melahirkan.

Kendurnya area organ intim wanita ini bisa mempengaruhi kualitas hubungan suami istri. Daya cengkeram yang berkurang juga berimbas pada hubungan seksual yang terasa kurang nikmat.

Lalu bagaimana caranya mengencangkan vagina ?

Merode perawatan tubuh seperti pijat refleksi mungkin sudah tidak asing terdengar di telinga kita. Tapi bagaimana dengan totok vagina ? Mendengarnya saja sudah membuat telinga menjadi risih.

Meskipun namanya terdengar bikin ngeri, namun metode terapi totok vagina tidak seperti yang Anda bayangkan.  Menurut seorang pakar totok aura “Vena Aurora”, teknik penotokan tidak dilakukan pada area organ intim.

Totok vagina dilakukan dengan cara menekan titik saraf yang berhubungan dengan saraf vagina. Fungsi melakukan totok vagina adalah untuk menguatkan otot-otota vagina yang telah kendur serta memperlancar peredaran darah ke area organ intim.

Bagaimana proses totok vagina ?

Tahapan totok vagina di awali dengan pembersihan area organ intim dan sekitarnya. Tenang saja, tahapan ini bisa Anda lakukan sendiri.

Langkah selanjutnya adalah melakukan peluluran dengan minyak khusus ke area penotokan. Lalu dilanjutkan dengan penotokan pada area kaki, betis, bokong hingga bagian atas perut.

Setelah itu, penotokan diarahkan ke area tangan, leher, kepala dan area seputar pinggir vagina.

Untuk mendapatkan hasil yang bagus, totok vagina biasanya dikombinasikan dengan ramuan herbal khusus. Herbal tersebut biasanya berbentuk kapsul yang dikonsumsi selama beberapa hari pasca melakukan penotokan.

Perlu diingat, terapi ini hanya boleh dilakukan oleh wanita dewasa yang telah menikah. Atau wanita yang baru melahirkan, lebih tepatnya 40 hari pasca melahirkan.

Jika penotokan hany dilakukan satu kali, maka hasilnya belum tentu maksimal. Perawatan totok vagina ini minimal dilakukan sebulan sekali secara rutin.

Pengencangan atau peremajaan organ intim wanita memang bisa dilakukan dengan metide totok aura vagina. Namun yang perlu diingat, terapi ini bisa mengencangkan tapi tidak bisa seelastis saat masih muda.

Menurut Vena Aurora (pakar totok aura), jika menginginkan elstisitas dan kekenyalan vagina seperti ketika masih muda sangatlah tidak mungkin. Pasalnya, faktor usia juga sangat berpengaruh pada kondisi fisik seseorang.

Secara logika, mana bisa seorang berusia 40 tahun memiliki fisik seperti 17 tahun. Oke, jika Anda ingin melakukan terapi totok vagina silahkan kunjungi website http://auraasmara.com atau klik gambar di bawah ini :

Komentar Disini
2183 Total Views 15 Views Today
Reihan Cahya Ramdani
Seorang manusia biasa yang menyukai dunia supranatural. Penikmat kopi yang terkadang suka ngelamun sambil menggoreskan tinta di atas kertas kala senja datang.

Tinggalkan Balasan

Top