Kamu disini
Beranda > Aura > Treatment Aura Healing Untuk Menyehatkan Aura Dalam Diri Anda

Treatment Aura Healing Untuk Menyehatkan Aura Dalam Diri Anda

Jangan kaget kalau Anda melihat orang yang loyo, sakit, tiba-tiba jadi fit (bahkan cantik!), saat treatment aura healing.

Ini bukan sulap, bukan pula sihir. Aura bisa diatur sedemikian rupa sampai membentuk inner beauty. Untuk pemula,
mesti ada bimbingan instuktur terlatih tentunya, yang pada saat itu dalam kondisi kesehatan prima. Bagaimana cara menyehatkan aura atau aura healing? Berikut ini tipsnya:

Tips Aura Healing

+ Memadukan Kondisi Kognitif, Afektif & Psikomotorik

Konsepnya sekilas mirip-mirip prana (mengarahkan chi). Bedanya, yang bersangkutan juga perlu melakukan gerakan-gerakan tertentu, meditasi juga, untuk memadukan
kondisi kognitif, afektif, dan psikomotorik agar bisa matching. Itulah tugas instruktur, mengarahkan emosi kliennya supaya stabil, good looking, bisa sembuh dari penyakit (AIDS sekalipun!).

+ Tetap Senyum dan Rileks

Anda tida k akan dibebani (tidak ada mantra yang mesti di hafalkan), namun harus tetap senyum, rileks, agar konsep penenangan pikiran, hati, dan gerak bisa sejalan.

Bisa berhasil meng ubah warna aura sampai yang diinginkan. Bisa jadi warna yang diinginkan menampilkan pribadi yang lebih optimis, kreatif. Atau warna yang berhubungan dengan seni ingin dikurangi.

buka aura

+ Berkuasa Mengubah Warna Aura

Bagi yang tengah mencari jodoh, warna yang berhubungan dengan percintaan yang ditingkatkan. Bisa jadi bagi yang tidak punya wibawa, ingin warna yang relevan.

Komentar Disini
devika
Sahabat setia Dewi Gayatri http://mistikkamasutra.com/ http://kristalkamasutra.com/
https://www.dewipemikat.com/

Tinggalkan Balasan

Top