Kamu disini
Home > Cerita Misteri > Uji Nyali Di Kuburan Diganggu Setan Kuburan

Uji Nyali Di Kuburan Diganggu Setan Kuburan

Cerita ini sebenarnya kisah jaman gue masih kecil, cuma gua piker nih cerita selalu bayang-bayangin pikiran gue sampe saat ini dan gua piker gak ada salahnya juga gua ceritain kisah gue ini di sini.

Gue aslinya orang jogja, tapi kebetulan sekarang lagi kerja di Jakarta, jadi jangan heran kalo latar cerita gue di Jogja.

Jadi gini, gue pernah ada acara sama anak-anak mapala buat uji nyali di sebuah kuburan cina di desa griming, aslinya tuh kuburan daerah sana bagus Cuma kalo malem angker, apalagi lampu-lampu disana jarang.

Sumpah, walaupun emang kalo siang keliatan bagus tapi jangan sampe deh lo malem-malem nyepi di situ, soalnya tuh tempat serem abis.

uji nyali di kuburan

Setan Itu Gak Ada..!!!

Gue sendiri sebelumnya gak takut, gue pede banget lah bisa ngelewatin tuh kuburan dengan mulus tanpa ada rasa takut ato ape gitu, soalnya gue yakin banget setan tuh gak ada, dan gue juga udah nanemen kepercayaan yang sama ke temen-temen dan adek kelas gue.

Waktu siang gua dan temen gue ijin sama kuncen kuburan cina itu, dan habis ijin sama si kuncen gue sama temen gue nyiapin sebuah bendera  merah di tengah kuburan buat diambil sama anak mapala nanti.

Waktu naruh bendera gue sih ngerasa baek-baek aja dan gak ngerasain firasat apapun, tapi temen gue ngerasain sesuatu yang aneh sama dirinya waktu itu, bulu kuduknya kayak merinding tanpa sebab, padahal waktu itu masih siang.

Gue ngeledek temen gue itu. “Alah.. cemen lu, masih sore gini udah takut apa lagi nanti malem hahaa…”.

Temen gue itu jawabin, “Bukannya gitu, gue ngerasa ada firasat beda gitu, gue juga sering uji nyali ke kuburan, tapi gua juga gak tahu, nih aneh tiba-tiba bulu kuduk gue jadi merinding”.

Tapi ternyata firasat temen gue itu benar-benar bener.

Waktu uji nyali, tiap grup kita bagi jadi 3 orang.

 

Kejadian Serem Uji Nyali Di kuburan

Grup pertama berhasil ngelewati kuburan dengan mulus sambil bawa bendera, gue ngerasa tenang-tenang aja dong, dan gue pikir itu aman, nah giliran grup ke 2 mulai jalan, mulai deh ada hal-hal aneh, grup pertama yang tadi jalan salah satu ada yang tiba-tiba tubuhnya dingin dan mulai lemes, badannya juga jadi berat buat bangun, padahal dia cowok.

Grup ke 2 balik, mereka balik sambil lari-lari kearah kita dan salah satu orang ada yang ngerasa liat penampakan bayangan hitam di sebelah kiri kuburan dari jarak jauh.

Terus grup ke3 mulai jalan dan kebetulan mereka cewek-cewek, tapi karena diceritain hal-hal serem itu, nyali mereka jadi ciut, nah gue akalin deh buat grup 3 bareng sama grup 4 biar mereka gak takut, soalnya grup ke 4 kebetulan ada 2 cowok 1 cewek.

Dan mereka balik dnegan selamat, tapi tetep sama kayak grup ke 2, dan hamper sama aja kayak grup ke 2 ada 2 orang yang merasa di lihatin sama penunggu di situ, tapi untungnya ada 2 cowok, jadi bisa nenangin tuh 2 anak cewek.

Dan berikutnya giliran gue, sama dua adik kelas namanya Aldi, sama cewek namanya Ava. Ditengah perjalanan awalnya baik-baik aja tapi waktu di tengah jalan si Ava tiba-tiba aja diem, tubuhnya kaku dan pucat, gua pikir dia ketakutan, tapi wkatu gua deketin dia tiba-tiba aja ngomong sesuatu yang gak jelas dan aneh. Barulah gua sadar si Ava kerasukan.

Gue bener-bener takut sejadi-jadinya, gue gak pernah nemu orang kerasukan kayak gitu sebelumnya, dan itu bikin syok banget. Sumpah deh wajah si Ava ngeri banget waktu gue deketin, dan waktu gue deketin dia malah kayak mau garuk tangan gue.

imagedyadj

Gue sama si Aldi langsung lari ninggalin Ava sangking takutnya kan, temen-temen yang lain langsung berhamburan ikut lari nurunin tuh kuburan sangking takutnya.

Tapi untung aja ada si kuncen sama 3 orang pinter, soalnya si kuncen yakin bakal ada kejadian-kejadian yang kayak gini nantinya, akhirnya tuh si kuncen dan 3 orang pinter itu langsung masuk ke kuburan.

Setelah berselang 2 jam lebih, dan jam tangan gue udah nunjukin jam 3 malem kurang 5 menit, baru deh si kuncen dan 3 orang pinter itu turun bawa Ava yang pingsan di gendong sama salah satu orang pinter, namanya Pak Wagiyo.

Sejak saat itu gue jarang banget ke kuburan, dan kalau ada uji nyali ke kuburan, sebisa mungkin gue hindari deh.
Gue pikir sebenarnya gak masalah sih kalo mau uji nyali ke kuburan, di kuburan mana aja gak masalah asalkan kita permisi dulu kalau sesuai dengan saran dari juru kunci (kuncen) soalnya kan dia yang lebih tahu soal kuburan itu.

 

Cerita Misteri Dari:

Nama: Maman Hidayat

Asal: Yogyakarta

 

 

banner-pengobatan-paranormal

Komentar Disini
596 Total Views 2 Views Today
devika
Sahabat setia Jeng Devi https://www.devikamasutra.com/ http://masterkamasutra.com/ http://mistikkamasutra.com/ http://kristalkamasutra.com/
https://www.devikamasutra.com/

Tinggalkan Balasan

Top